Inspirasi Baju Couple yang Cocok Dipakai untuk Kencan di Hari Valentine

Foto: Dok. Pexels/ Vlada Karpovich

Jika kamu adalah orang yang romantis, hari valentine adalah setiap hari. Tetapi bagi kamu yang pemalu, banyak tekanan untuk mengungkapkan cinta secara romantis kepada orang yang selalu memberi semangat pada langkah kita.

Memilih sekotak coklat atau hadiah kecil lainnya adalah bagian yang mudah. Tetapi ketika berbicara tentang apa yang akan dikenakan untuk hari valentine , pada dasarnya kamu harus menebak seperti apa tren di pertengahan Februari.

Untuk fashionista yang sadar anggaran, mendapatkan pakaian hari valentine yang lucu yang juga menggabungkan tren mode 2023 adalah impian. Untuk membuat Anda bersemangat, ini adalah tren mode terbesar tahun 2023 dalam warna yang mungkin terlihat seperti dirancang khusus untuk hari valentine, tetapi juga bisa kamu kenakan untuk daily outfitmu.

|Baca Juga: Step By Step Make Up Natural untuk Pemula

1. Vegan Leather

Dok. The Real Deal

Celana terlihat mirip kulit yang mengkilap ini akan menambahkan sentuhan sempurna pada tampilan hari valentine mana pun. Dengan slim fit yang menawan dan bahan campuran katun yang dapat dikenakan dan memiliki daya tarik yang nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.

2. Jaket Denim

Dok.Etsy

Denim seolah tak pernah gagal menjadi pilihan. Cuttingan model yang beragam serta timeless membantu gaya outift hari valentine kamu terkesan effortless namun juga chic. Cobalah gunakan jaket denim yang senada dengan pasangan untuk menghasilkan kesan serasi. Untuk bagian bawah dan inner kamu bisa menggunakan warna yang berbeda.

3. Black Outfit

Dok. JLCATJ

Kesan misterius sekaligus elegan bisa kamu dapatkan dengan memakai pakaian bernuansa hitam. Warna hitam sendiri, juga nampak baik dikenakan oleh beragam warna kulit. Nah, keunggulan lainnya adalah black outfit hampir mudah ditemukan dan sangat pas digunakan di berbagai suasana. Jadi kamu tetap bisa menggunakannya juga di luar hari valentine.

|Baca Juga: Selalu Tampil Glowing, Ini 7 Rahasia Cantik Jang Won Young ‘IVE’

4. Baju Nuansa Pastel

Foto: Dok.Pinterest

Pasti kamu tahu dong jika warna pastel akhir-akhir ini kerap kali digemari? Baju warna pastel memberikan kesan manis dan membuat tampilan lebih cerah. Nah, selain itu warna-warni pastel ini juga beragam. Bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

5. Dress & Kemeja

Foto: Dok.Pinterest

Untuk kesan yang lebih romantis saat menghadiri candle light dinner bersama pasangan. Kamu bisa menggunakan dress nyaman kesukaan kamu. Seperti backless dress, midi dress hitam, floral dress atau dress satin yang mampu memberikan kesan elegan serta memperlihatkan lekuk tubuh kamu. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here