Diselidiki Atas Penggunaan Propofol, Yoo Ah In Malah Positif Ganja

Foto: Dok. Instagram actor.yooahin

Setelah diselidiki terkait penggunaan propofol, ternyata polisi mendapati hasil tes lain Yoo Ah In yang mengejutkan. Sahabat dari Song Hye Kyo itu ternyata positif memakai narkoba jenis Marijuana atau ganja.

Polisi menyelidiki sang aktor sesaat setelah dia kembali ke Korea dari Amerika Serikat pada Minggu (5/2) lalu. Pihak berwajib segera melakukan prosedur penyelidikan dengan menjalani tes urin dan tes rambut milik Yoo Ah In.

Tak perlu waktu lama, pihak kepolisian mengumumkan bahwa sampel urin sang superstar dinyatakan positif ganja, Jumat (10/02) lalu. Pada hari sebelumnya, polisi juga telah menggeledah dan menyita barang-barang di berbagai kantor dan klinik di daerah distrik Gangnam dan Yongsan, Seoul yang diduga mendistribusikan propofol secara illegal kepada Yoo Ah In sejak awal 2021.

|Baca Juga: Makin Berani! Yoo Ah In Kembali Pamer Foto-Foto Mesra Bareng Cowok. Beneran Gay?

Foto: Dok. Instagram actor.yooahin

Menanggapi berita tentang hasil tes urin tersebut , UAA, agensi Yoo Ah In menyatakan bahwa mereka belum menerima pemberitahuan dari polisi tentang hasil narkoba aktornya . Pihaknya masih berpendirian teguh tentang komentar sebelumnya, Agensi UAA menambahkan “Seperti yang kami katakan dalam pernyataan kami sebelumnya, kami berencana untuk bekerja sama secara proaktif dengan semua penyelidikan.”

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Aktor Yoo Ah In sempat diselidiki karena penggunaan propofol secara illegal. Dilaporkan juga bahwa beberapa hari sebelumnya, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil Yoo Ah In untuk diselidiki atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

|Baca Juga: Yoo Ah In Diselidiki Atas Penggunaan Propofol, Agensi Angkat Bicara

Menanggapi laporan ini, agensi Yoo Ah In, United Artists Agency (UAA) merilis pernyataan resmi berikut yang mengonfirmasi bahwa aktor tersebut baru-baru ini diselidiki.

“Ini UAA. Baru-baru ini, Yoo Ah In menjalani penyelidikan polisi terkait propofol. Dia secara aktif bekerja sama dalam semua penyelidikan terkait hal ini dan kami berencana untuk secara proaktif menangani aspek-aspek yang menjadi masalah. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran”.

Diharapkan aktor tersebut dapat mengikuti prosedur yang dijadwalkan dan bisa secepatnya kembali ke aktivitas normalnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here