Adele Banjir Kritikan Usai Dituduh Walk Out saat Harry Styles Menang Grammy

Foto: Dok. Tom Nicholson/Reuters

Pagelaran Grammy Awards pada Minggu (5/2) malam waktu setempat mengundang banyak perhatian netizen. Tak hanya karena para nominasi yang meraih penghargaan atas karyanya, tapi juga karena beberapa kontroversi yang ditimbulkan. Salah satunya Adele, yang dituding pergi dari Grammy saat Harry Styles menangkan trofi penghargaan Album Terbaik Tahun Ini. Sontak penyanyi tersebut segera dikritik netizen.

Tudingan dan kritikan terhadap wanita berumur 34 tahun itu timbul akibat video yang beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan Adele yang pergi saat Harry Styles berpidato dan menerima penghargaannya. Selain itu, dari salah satu video yang dibagikan pengguna Twitter, nampak Adele tak berikan standing ovation untuk Harry yang memenangkan penghargaan album terbaik mengalahkan albumnya.

|Baca Juga:Terlampau Bucin, Adele Beri Kejutan Ini Saat Ultah Rich Paul

Dalam video tersebut, terlihat kamera tengah merekam Harry Styles yang dengan bahagia berpidato untuk kemenangannya. Pada saat yang sama, kamera juga menangkap adegan dimana Adele bergerak, berpindah dari tempat duduknya.

Sontak netizen, terutama pengguna Twitter, ramai-ramai mengkritik pelantun Hello tersebut. Mengatakan jika dirinya sama sekali tak mendengarkan pidato Harry.

Dikritik, Adele Pergi dari Grammy Saat Harry Styles Menangkan Trofi?! Foto: Dok. Instagram @adele

“Adele tidak mendengarkan pidato Harry dan pergi saat Harry memenangkan Album Terbaik Tahun Ini di Grammy mengalahkan Beyonce,” tulis salah satu pengguna, dilansir dari Marca.

“Adele berdiri dan pergi saat pidato Harry untuk Album Terbaik Tahun Ini, dia benar-benar serius,” tulis yang lainnya.

Kritikan tak henti-hentinya datang untuk sang pelantun Easy on Me tersebut dari ranah Twitter. Namun, bila ditelisik lebih jauh, sesungguhnya Adele tidak pernah sekalipun meninggalkan Grammy pada saat itu.

Dalam video lengkapnya, Adele terlihat memerhatikan Harry Styles yang sedang memberikan pidato atas kemenangannya. Ia hanya berdiri dan menyingkir sebentar untuk mempersilakan seseorang lewat.

|Baca Juga:Adele Menangis Saat Tampil di Konser Residensi Las Vegas: ‘Saya Sangat Takut’

Hal ini juga terlihat dalam video TikTok yang diunggah oleh Lizzo yang saat itu bersama Adele pula. Terlihat sang pelantun Rolling in the Deep tersebut bersorak-sorak dan bertepuk tangan untuk sang mantan personel One Direction tersebut.

Bahkan dalam video tersebut, saat Lizzo menyorot wajahnya, Adele terlihat membuat lelucon dengan mengatakan, “Ngapain ngerekam aku!”, dengan raut wajah yang lucu dan langsung mengundang gelak tawa sang pelantun Truth Hurts tersebut. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here