Instagram Mendiang Sulli Tiba-Tiba Ramai Usai Choiza Umumkan Pernikahan

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih mendiang Sulli, Choiza, mengumumkan kabar pernikahannya. Sontak kabar itu membuat netizen berbondong-bondong menuliskan komentar di Instagram Sulli.

Sederet komentar rindu dari para penggemar baik dalam maupun luar negeri bisa ditemukan. Secara khusus, netizen meninggalkan komentar seperti “ Bagaimana kabarmu?”, “Jangan kesepian disana”, “Aku merindukan Jin Ri (nama asli Sulli)”, “Aku masih merindukanmu”, dan “Sulli, mengapa saya sangat emosional hari ini?”

|Baca Juga: Song Joong Ki Murka Dengar Rumor yang Menerpa Katy Louise Saunders

Dok. Instagram @jelly_jilli

Beberapa netizen juga menyebutkan bila mereka mengunjungi Instagram Sulli setelah melihat rapper Dynamic Duo Choiza mengumumkan kabar pernikahannya. Sudah jadi rahasia umum bila Choiza dan Sulli adalah sepasang kekasih di masa lalu.

Dalam postingannya, Choiza menuliskan surat di Instagram miliknya dan membeberkan kabar pernikahannya itu pada Jumat (17/2) lalu. Secara khusus, rapper itu menyebutkan bagaimana dia pertama kali bertemu dengan pacar non-selebritinya.

Dok. Instagram @choiza11

“Saya secara alami bertemu dengannya melalui perkenalan dari seorang kenalan dekat. Dia adalah wanita yang menarik dengan senyum sederhana yang menatapku dengan hangat ketika aku mengalami masa-masa sulit dan menambahkan rasa stabilitas yang nyaman pada kehidupanku yang agak dinamis,” tulis Choiza,

Ia menambahkan, “Kami berdua mencoba untuk berjalan bersama. menuju tujuan baru dari keluarga yang harmonis.”

Sebelumnya, hubungan Sulli dan Choiza berawal dari sebuah pesta yang diadakan Heechul Suju pada tahun 2013. Beberapa hari kemudian, keduanya berkencan dengan meminum bir di warung yang sederhana. Pada pagi harinya, paparazi mengunggah foto keduanya bergandengan tangan.

Awalnya, kabar kencan keduanya dibantah oleh kedua belah pihak. Setelah sempat tenang beberapa saat, foto dompet milik Choiza beredar di internet. Di dompet tersebut, terdapat foto Sulli dan juga foto keduanya berpose mesra. Sampai pada akhirnya, rapper itu kemudian mengkonfirmasi bila dompetnya sempat hilang dan pada akhirnya keduanya mengakui pacaran.

|Baca Juga:  Pamer Boarding Pass, T.O.P ‘BIGBANG’ Siap Berangkat Tur ke Bulan

Sulli dan Choiza berpacaran selama 2 tahun 7 bulan setelah melewati banyak lika liku bersama. Keduanya pun tak sungkan umbar kemesraan di media sosial. Mereka bahkan sering berlibur bersama dan sempat sekali mengunjungi Bali bersama dengan rekan Choiza di Dynamic Duo, Gaeko.

Setelah 3 tahun pacaran, keduanya memutuskan untuk putus pada Maret 2017. Setelah Sulli meninggal dunia, Choiza pun memposting foto untuk mengenang mantan kekasihnya itu pada Oktober 2019 silam.

Kami menghabiskan saat-saat paling indah dalam hidup kami bersama-sama. Aku melepaskanmu dengan perasaan sedih seperti ini. Tetapi, aku akan menghargai kenangan kita sampai hari di mana mataku tertutup. Aku benar-benar merindukanmu,” kenang Choiza. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here