5 Gaya Agar Penampilanmu Terlihat Berkelas

Foto: Dok. Pinterest

Bagi kamu yang ingin pergi ke sebuah acara mewah, tentunya kamu perlu menyesuaikan outfit agar tampilanmu gak saltum (salah kostum, red). Nah kamu wajib tahu kombinasi warna agar look-mu terlihat glamour dan berkelas. Penasaran seperti apa? Check this out,

1. Putih-Hitam

Foto: Dok. Pinterest/Gemgrace

Tak salah lagi, perpaduan warna hitam dan putih itu selalu cocok untuk semua suasana, tak terkecuali saat kamu diundang untuk acara pesta yang megah. Selain memberi kesan elegan, kedua warna ini selalu pantas dipadukan dengan warna-warna lainnya, apalagi jika warna itu adalah coklat atau abu-abu. Kebanyakan wanita yang memilih warna ini akan dicap sebagai pekerja keras lho, karena bila memakai perpaduan warna ini kamu akan terlihat seperti wanita yang mandiri. Cobain deh!

|Baca Juga: Inspirasi Baju Couple yang Cocok Dipakai untuk Kencan di Hari Valentine

2. Hijau-Hitam

Foto: Dok. Beretta/Sims/Shutterstock.

Perpaduan warna kedua jatuh pada hijau dan hitam. Warna hijau sangat cocok untuk semua warna kulit seperti warna hitam atau kecokelatan. Warna ini memang memiliki karakter yang lebih bold dan lebih gelap. Namun masih cocok dikenakan untuk kulit sawo matang.

Warna hijau dapat membuat tampilanmu yang biasa jadi lebih elegan bahkan dengan kombinasi outfit yang simple sekalipun. Tone kulit gelap akan semakin eksotis dan manis jika dikombinasikan dengan baju atau celana warna hijau. Agar semakin kelihatan mewah, kamu bisa kombinasikan outfit hijau dengan warna hitam, seperti celana hitam, sepatu hitam, anting hitam dan lain sebagainya.

3. Merah-Hitam

Foto: Dok. pinterest/elagia

Selain warna hijau, warna merah pun akan tampak mewah jika dipadukan dengan warna hitam. Warna merah juga termasuk dalam warna yang bold, yang bila dipakai bisa meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, jika kamu memakai pakaian yang berwarna merah, bisa menciptakan kesan seksi.

Kamu bisa padukan warna merah dengan warna hitam untuk bawahan atau atasan, look jadi terlihat lebih girly namun tetap casual.

4. Biru-Putih

Foto: Dok pinterest/elagia

Perpaduan warna keempat ini juga tak kalah menarik. Biru dan putih bisa menciptakan kesan cantik dan anggun. Warna putih memiliki kesan bersih dan cantik. Sementara warna biru bisa membuatmu terlihat anggun dan girly. Jika kamu memadukan keduanya, kamu akan terlihat bersinar dan classy.

|Baca Juga: Selalu Tampil Glowing, Ini 7 Rahasia Cantik Jang Won Young ‘IVE’

5. Putih-Cokelat

Foto: Dok. Pinterest/sarahstylesseattle

Terakhir yang tak kalah bikin penampilanmu berkelas, ada kombinasi warna cokelat dan putih. Warna cokelat memang sudah terkenal di era 70-an. Maka dari itu, memakai warna cokelat saja akan bisa membuatmu terlihat anggun layaknya seorang bangsawan. Namun akan jauh terlihat berkelas bila kamu coba padukan cokelat dengan putih.

Itu dia beberapa rekomendasi perpaduan warna outfit yang membuat penampilanmu terlihat mewah. Selamat mencoba. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here