3 Manfaat Ekstrak Bunga Edelweiss untuk Wajah, Kulit Dijamin Lembap Seharian

Foto: Dok. Pexels/Andrea Piacquadio

Memasuki awal tahun 2023 dimana PPKM sudah sepenuhnya dinon-aktifkan membuat banyak perusahaan mengembalikan aturan work from office (WFO) kepada para karyawannya. WFO ini menjadi momentum kembalinya aktivitas normal setelah pandemi selama kurang lebih 2 tahun silam.

Menikmati kembali rutinitas pergi dan pulang kantor setiap hari, berarti juga bakal berhadapan dengan polusi, panas, dan paparan radikal bebas dari sinar UV yang dapat mengganggu kondisi kulit, misalnya kelembapannya.

Faktanya, 80% sumber kerusakan kulit akibat kerap terpapar stressor eksternal yang menjadikan kulit kering, kusam, dan lelah. Karena itu memiliki ketahanan kulit menjadi hal yang sangat penting. Sehingga kulit mampu mempertahankan elastisitasnya dan mempunyai struktur lebih penuh dan lapisan barrier (sawar) yang kuat.

Astrid Indrasari sebagai Skincare, Bodycare, and Haircare Product Category Manager, The Body Shop Indonesia, mengatakan bahwa bunga Edelweiss yang tumbuh di pegunungan Alpine memiliki kandungan antioksidan alami yang tinggi, termasuk Leontopodic Acid yang memiliki khasiat dalam menjaga ketahanan kulit. “Ekstrak bunga Edelweiss yang dijadikan bahan produk perawatan kulit, terbukti mengandung 43% lebih banyak antioksidan dari produk-produk yang terbuat dari bahan kimia sintetis seperti Retinol,” ujarnya.

Astrid menambahkan, “Zat-zat yang terkandung dalam bunga Edelweiss telah terbukti dapat menjaga kesehatan lapisan ketahanan kulit dan membuatnya halus dan segar.”

|Baca Juga: 4 Tahap Cara Memakai Peeling Gel

Oleh sebabnya, dia menyarankan agar pejuang WFO menyiapkan kondisi kulit dengan menggunakan Edelweiss Daily Serum Concentrate sebagai holy grail untuk menjaga ketahanan organ terluar tubuh. Berikut manfaat Edelweiss Daily Serum Concentrate bagi kulit yang kamu perlu ketahui:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here