Zalina Ulang Tahun ke-3, Raisa Hadirkan Sosok Idola

ulang tahun zalina raisa
Dok. Instagram Raisa

Ada yang baru di postingan Instagram Raisa, Selasa (15/2) lalu. Bisa tebak?

Yuhuuu.. Zalina sedang berulang tahun yang ke-3 dan Raisa membuat perayaan kecil-kecilan di rumahnya. Karena sayang anak, jadi musisi cantik itu menghadirkan sosok idola Zawi (biasa dipanggil, red). Mereka adalah tokoh kartun Encanto, Luisa dan Isabella. 

Putri semata wayang pasangan muda, yang lahir 12 Februari 2019 silam mengenakan busana mirip tokoh Encanto, Mirabel Madrigal. Begitu pula dengan baju yang dipakai pelantun lagu Terjebak Nostalgia.

anak raisa ulang tahun
Dok. Instagram @raisa6690
isabella encanto
Dok. Instagram @raisa6690
raisa hamish zalina
Dok. Instagram @raisa6690

| Baca juga: Setelah Dihujat Mandi Air Galon, Raisa Dikontrak Jadi Brand Ambasador

Bagi seorang ibu, bisa mewujudkan mimpi anaknya adalah cita-cita terbesar. Begitu pula dengan Raisa, yang bercerita sempat kelimpungan mengerjakan projek pesta ulang tahun Zawi.

I’m kinda flat about my own birthday but not when it comes to Zalina (aku bisa biasa aja ketika hari ulang tahunku tiba, tapi tidak dengan Zalina). ?” begitu isi caption Raisa.

Untunglah dia beserta suami dibantu oleh vendor yang bergerak dengan sigap mempersiapkan pesta ulang tahun putrinya.

Nggak ada yang lain, hanya @olaharika @littlethoughtsplanner to rescue!!

Seperti yang sudah disampaikan, Zawi sedang tergila-gila dengan kartun Encanto. Film animasi besutan Disney yang bercerita tentang pentingnya menjaga keutuhan keluarga. Dimana di sebuah Kota Encanto, Pegunungan Kolombia hiduplah satu keluarga yang memiliki kekuatan khusus.

Namun, ada satu anggota keluarga yang tidak memilikinya, yaitu Mirabel Madrigal. Untuk memunculkan kekuatannya demi menyelamatkan keluarga, Mirabel harus memperbaiki hubungan keluarga yang dirusak oleh neneknya. Bisa jadi bagi Raisa dan Hamish, Zalina layaknya Mirabel yang mampu mengikat keutuhan keluarga kecil mereka.

Momen perayaan ulang tahun Zalina menggunakan dekorasi yang super colourfull! Perpaduan antara warna ungu, hijau, oranye. Raisha juga memanjakan putri mungilnya dengan tiga kue ulang tahun sekaligus, sebagai simbol perayaan ulang tahun yang ke-3. Pertama gunungan macarons; kedua kue ulang tahun berhiaskan ornamen flora dan hiasan bunga sepatu dengan lilin di atasnya; ketiga kue ulang tahun berbentuk rumah keluarga Madrigal.

| Baca juga: Hamish Daud Viral, Raisa Beri Respon Tak Terduga

Dok. Instagram @raisa6690
kue rumah encanto
Dok. Instagram @raisa6690
kue macarons zalina
Dok. Instagram @raisa6690

Pasangan ini benar-benar mengatur rumahnya sedemikian rupa untuk membahagiakan Zalina. Meja makan panjang disulap jadi cantik dengan hiasan balon ulang tahun, bunga mawar merah muda hidup, beberapa lilin panjang serta tatanan alat makan yang dihiasi ornamen a la Encanto.

Masih dengan prinsipnya, pasangan yang menikah pada September 2017 lalu itu tidak menampakkan wajah kebule-bulean anaknya. Mereka konsisten untuk membagikan momen kebahagiaan anaknya tanpa harus memperlihatkan wajah. Menariknya, meski tidak terlihat jelas, Zalina terasa bahagia dan cantik dengan rambut tipisnya yang tergerai.

Beberapa hari sebelumnya, Raisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada anaknya. Menurutnya, sang anak memiliki sifat penyayang, lucu, iseng, perhatian, keras kepala dan kreatif. Raisa juga merasa kehidupannya berubah jadi lebih indah dan menantang. (*)

raisa
Dok. Instagram @raisa6690
hamish
Dok. Instagram @raisa6690
dorce gamalama
Dok. Instagram @raisa6690
raisa strong
Dok. Instagram @raisa6690

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here