YouTuber Lee Jin Ho Ragukan Kabar Pertunangan Hyuna dan Dawn. Loh Kenapa?

Foto: Dok. instagram @Hyun Ah

Minggu lalu, Hyuna dan Dawn membawa kabar mengejutkan tentang pertunangan mereka lewat Instagram pribadinya pada, Kamis (3/1) lalu.

Dawn memposting cincin berbentuk unik dengan menambahkan keterangan ‘MARRY ME’, sedangkan Hyuna mengunggah hal yang sama dengan caption ‘Tentu saja, Iya’.

Postingan ini tentu mengejutkan para penggemar, mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat dan memberi dukungan untuk hubungan mereka.

Namun, kabar ini ditanggapi oleh YouTuber Korea Lee Jin Ho yang mempertanyakan terkait pengumuman Hyuna dan Dawn itu.

Dia mengunggah video dalam kanal YouTube-nya yang berjudulMisteri pengunguman pernikahan Hyuna dan Dawn’.

|Baca Juga: HyunA dan E’Dawn Tetap Mesra Meski Masih Berkonflik Dengan Agensi

Foto: Dok. YouTube Lee Jin Ho

Mantan reporter itu membuka videonya dengan mengatakan,”Dawn memposting foto cincin pertunangan di akun media sosialnya. Dia memberikan keterangan ‘Marry Me’ dan Hyuna menerima lamarannya dengan mengatakan ‘Tentu saja ya’ ini jelas jika mereka bersiap-siap untuk menikah.”

Lalu YouTuber itu mengungkapkan kecurigaanya tentang postingan Hyuna dan Dawn itu.

“Namun, ada bagian yang meragukan. Tampaknya agensi tidak mengetahui lamaran itu dan belum ada kesepakatan sebelumnya,” kata Lee Jin Ho.

Dia menjelaskan, “Jika lamaran itu dilakukan berdasarkan kesepakatan agensi, agensi akan merilis pernyataan resmi yang mengumumkan kabar bahagia itu. Namun, agensi hanya merilis pernyataan yang mengatakan mereka masih mengkonfirmasi terkait hal itu.”

Lee Jin Ho melanjutkan, “banyak yang berpikir, mengapa itu penting? Tapi, agensi akan bertanggung jawab untuk pernikahan ini dan pengunguman sewenang-wenang ini akan merusak kepercayaan antara artis dan agensi.”

|Baca Juga: Hyuna Akhirnya Dilamar. Cincinnya Nyentrik Banget Lho

Dikutip dari AllKpop, sebagai mantan reporter ia mengkritisi kabar ini dengan menyatakan apakah pertunangan Hyuna dan Dawn itu benar adanya atau hanya untuk hiburan infotainment saja.

“Saat ini sulit untuk memastikan apakah lamaran ini adalah pertunjukan atau pengunguman resmi. Hyuna dan Dawn dikeluarkan dari Cube Entertainment tahun 2018 setelah keduanya mengakui hubungan mereka dan harus menerima masa-masa sulit. Oleh sebab itu, saya berharap keduanya bisa langgeng dan melanjutkan cinta mereka dengan banyak dukungan dari penggemar,” kata Lee Jin Ho dalam akhir videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here