Segera Menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin Banjir Ucapan Selamat dari para Seleb. Siapa saja Mereka?

son ye jin
Dok. Instagram @yejinhand

Resmi umumkan pernikahan bulan Maret mendatang. Son Ye Jin banjir ucapan selamat dari rekan sesama selebritis. Pengumuman itu dirilis melalui media sosial agensi Hyun Bin dan akun pribadi Ye Jin, Kamis (10/2) lalu.

Hubungan keduanya dibongkar Dispatch pada Januari 2021. Ye Jin dan Bin diketahui sedang jalan bersama di suatu pusat golf di Provinsi Gangwon. Benih benih asmara muncul diduga saat memainkan drama Crash Landing On You.

“Selama memainkan drama Crash Landing On You, keduanya sudah saling mengagumi. Tidak tahu apakah itu akting atau cinta sejati,” kata seorang kenalan kepada Dispatch (1/1/2021) lalu.

“Saya pikir Hyun Bin mulai ada perasaan kepada Son Ye Jin saat drama mereka selesai. Ketika mereka harus berpisah dia mulai merindukannya,” ucap kenalannya yang lain.

Kini mereka tak perlu saling merindukan lagi, karena mulai bulan depan akan tinggal serumah dan memulai biduk rumah tangga. Dengan munculnya kabar mengejutkan penggemarnya di seluruh dunia. Dilansir dari Soompi mereka tetap mendapatkan dukungan, terlebih dari rekan sesama artis.

hyun bin son ye jin
Dok. Instagram @yejinhand

| Baca juga: Kapal Sejuta Umat Akhirnya Berlabuh! Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Pernikahan

Hal ini terlihat dari kolom komentar yejin yang banjir ucapan selamat, beberapa diantaranya dari Song Yoon Ah “Yejinnie kita………….. mari kita bicara saat kita bertemu~~~~~~

Lee Jung Hyun pun ikut menimpali, “Yay~~~ Yejinnie kami, aku sangat menangis (bahagia)~~! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan suami istri yang sangat, sangat cantik.

Oh Yoon Ah juga kasih komentar hangat untuk Ye Jin, “Yay, selamat, Yejin, aku sangat bahagia untukmu~!!! Bin, tolong buat Yejinnie kami bahagia~!!!

Sementara rekan lainnya Lee Min Jung menanggapi dengan sorak sorai di komentar “Boom boom boom~~~~~~~~” Dia kemudian dengan lucu melanjutkan dengan menjelaskan dalam balasan, “Ini adalah suara kegembiraan yang menggembirakan: boom boom boom boo roo boom boom,” sebelum menambahkan sekali lagi untuk ukuran yang baik, “Boom boo roo boom boom~~

Sekali lagi, selamat ya pasangan idola! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here