Terungkap! Wajah Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Cantik Banget

Foto: Dok. Instagram @aurelie.hermansyah

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia. Mereka telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada tanggal cantik yaitu 22-2-2022.

Anak pertama yang kerap dipanggil Baby A ini lahir secara sesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, jika Atta dan Aurel sedang menikmati peran baru mereka sebagai orang tua.

Tepat pada Sabtu (26/2) pukul 14.00 WIB, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu memamerkan wajah putrinya untuk pertama kali. Disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta, nampak baby A menangis disaat hari persalinan.

|Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

Foto: Dok. YouTube AH

Dipimpin oleh pembawa acara Ayu Dewi dan Indra Herlambang mereka mewawancarai dua nenek cantik baby A Krisdayanti dan Ashanty. Mereka menanyakan sebenarnya bayi yang baru berumur empat hari ini lebih mirip Aurel atau Atta dan banyak yang bilang jika mirip sang ayah.

“Kalau mukanya orang bilang kaya Papanya, tapi menurut kita tuh perpaduan. Persis kayak adiknya Atta yang paling kecil Qahtan Halilintar,” jelas Ashanty.

Foto: Dok. YouTube AH

Sedang tertidur nyeyak, baby A tampak menggemaskan sekali. Dengan rambut tebal dan pipi tembem semakin membuatnya terlihat cantik. Atta sebagai suami mengaku saat persalinan justru lebih panik dirinya daripada Aurel.

“Aku harus ngilangin rasa takutnya (Aurel, red) biar dia gak takut,” ucap Atta Halilintar seperti yang dikutip dari YouTube AH.

Foto: Dok. YouTube AH

|Baca Juga: Gaya Kompak Ashanty dan Krisdayanti Saat Dampingi Aurel Melahirkan

Acara yang bertajuk Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel, memperlihatkan Aurel yang nampak cantik mengenakan baju berwara merah muda. Baby A lahir dengan berat badan 3,322 gram dan panjang 48 cm.

Saat ditanya kira-kira Aurel akan menjadi ibu seperti apa, Ashanty menjawab,”Bawel dan tegas, bukan tegas-tegas yang banget gitu, namanya ibu kan gampang luluh. Tapi dia kan anaknya teratur, kalau bapaknya kan gak teratur.”

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menantikan momen spesial ini semenjak di hari pertama pernikahan. Jadi menurut kalian baby A lebih mirip Aurel apa Atta nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here