Baru Terungkap! Alasan Kim Kardashian Bercerai Dari Kanye West

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Tampil sebagai cover majalah Vogue AS, Kim Kardashian buka-bukaan soal alasannya menceraikan Kanye West.

Diketahui akhir-akhir ini keduanya kerap bersitegang satu sama lain di sosial media. Imbas perceraian mereka membuat hubungan pasangan yang menikah pada Mei 2014 in semakin renggang.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West pada Februari 2021. Sejak berita itu tersiar ke publik, dia cukup tertutup tentang perpisahannya itu. Namun, saat diwawancara Vogue As, dia menjelaskan terkait keputusannya itu.

“Sudah begitu lama, saya melakukan apa yang buat orang lain bahagia. Saya pikir dalam dua tahun terakhir saya memutuskan, saya akan membuat diri saya bahagia dan itu terasa sangat menyenangkan. Bagus. Bahkan jika itu membuat perubahan dan menjadi sebab perceraian saya, sangat penting untuk jujur pada diri sendiri tentang apa yang membuat anda bahagia. Saya telah memilih kebahagiaan diri saya sendiri,” ungkap kekasih Pete Davidson itu.

|Baca Juga: Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian, Julia Fox: Sekarang Kamu Milikku!

Wanita yang lahir pada 21 Oktober 1980 itu mengaku, jika diumurnya saat ini dia hanya ingin kebahagiaan.

“Di usia 40-an ini saya memiliki Team-me. Saya akan makan dengan baik. Saya akan berolahraga. Saya akan bersenang-senang, menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak saya dan orang-orang yang membuat saya bahagia,” kata Kim Kardashian.

Dia melanjutkan,”Saya akan meletakkan HP saya. Meng-unfollow seseorang jika tidak ingin melihatnya di Instagram. Khloe datang padaku kemarin mengungkapkan sesuatu yang baik.”

Saat keluarga Kim Kardashian dan Kanye West baik-baik saja Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

|Baca Juga: Saling Sindir, Kim Kardashian Akhirnya Buka Aib Kanye West

Sang mantan, Kanye West, saat ini sedang menjalin hubungan dengan Julia Fox. Namun, pada 9 Februari 2022 lalu, ia mengunggah potret Kim dan anak-anaknya bermain.

Kanye tak lupa menuliskan keterangan yang cukup membuat followers-nya bersimpati.

‚ÄĚTUHAN TOLONG BAWA KELUARGA KITA KEMBALI BERSAMA,” tulis pelantun Heartless itu, dikutip dari Instagram nya.

Kanye menulis itu tepat setelah majalah Vogue merilis hasil wawancara mereka dengan Kim Kardashian.

Padahal sebelumnya, keduanya sempat terlibat perseteruan cukup panjang dimana Kanye mengomentari cara asuh Kim Kardashian karena mengizinkan anaknya, North, memilki TikTok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here