Tampil Hampir Telanjang dengan Perut Buncit, Rihanna Ternyata Akan Menikah. Kapan?

Foto: Daily Mail

Media sosial dibuat heboh oleh Rihanna yang tiba-tiba memamerkan kehamilannya pada Senin, (31/1) lalu. Penyanyi 33 tahun itu minggu lalu memakai mantel berwarna pink dengan belahan pada bagian perut yang terbuka lebar.

Kali ini, Rihanna kembali pamer perut hamilnya itu dengan pakaian yang lebih berani dan seksi. Calon ibu itu memakai atasan bertali yang memperlihatkan perut dan sebagian payudaranya. Potret ini diambil ketika dia dan kekasihnya sedang menikmati makan malam di Beverly Hills.

Ini adalah penampilan perdana Rihanna setelah mengumumkan kehamilannya itu. Agar tampilannya lebih sempurna, dia merias wajahnya dengan lipstik merah merona.

|Baca Juga: Rihanna Dikira Hamil Bayi Kembar Gara-Gara Pamer Baby Bump

Ditambah, bintang kelahiran Barbados ini juga memperlihatkan tato besar dibawah payudaranya. Rihanna membingkai wajahnya dengan kacamata hitam dan menata rambutnya dengan gaya kepang. Dia terlihat semakin menawan hari itu.

Rihanna diketahui sangat senang dengan kehadiran bayinya ini, dia mengaku kepada teman terdekatnya jika tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain menjadi seorang ibu.

|Baca Juga: Akhirnya Hamil! Rihanna Terlihat Lebih Cantik Pamer Baby Bump

Pasangan ini sedang menantikan anak pertama mereka. Seorang sumber mengatakan kepada Sunday Mirror jika Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP Rocky. Masing-masing dari mereka memiliki ikatan yang kuat dan dekat. Sumber itu juga mengatakan jika pasangan ini akan melangsungkan pernikahan.

“Mereka pasti akan menikah. Dia telah memberitahu teman-temannya bahwa dia ingin bersama A$AP selamanya, dan sang kekasih juga mengatakan hal yang sama,” dikutip dari Sunday Miror pada, Selasa (8/2).

Sumber itu juga menambahkan jika kemungkinan besar pernikahan mereka akan diadakan di Barbados, karena keluarga pelantun Umbrella itu semua ada di sana.

“Belum ada rencana kapan pernikahan itu akan diadakan, tetapi itu tidak akan terjadi sebelum bayinya lahir. Dia selalu ingin menikah dengan A$AP, dia adalah kekasih untuk selamanya,” kata narasumber yang dirahasiakan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here