Sutradara All of Us Are Dead Bocorkan Cerita di Season 2. Bakal Banyak Plot Twist!

Series All of Us Are Dead masih menjadi perhatian sampai saat ini. Animo publik benar-benar besar saat menonton series garapan sutradara Lee Jae Gyu itu.

Sutradara, Lee Ju Gyu membocorkan rencana untuk membuat series yang kepopulerannya disandingkan dengan Squid Game ini.

All of Us Are Dead, mengisahkan sekelompok siswa yang terjebak di sekolah saat kiamat zombie berlangsung. Para zombie memenuhi semua area sekolah, mau tidak mau siswa yang masih tersisa harus bertahan hidup.

Dalam tayangan perdananya, serial yang disingkat AOUAD menduduki peringkat utama di Netflix di berbagai negara. Tentu ini merupakan prestasi yang menakjubkan.

Mengetahui hal ini, Sutradara Lee Jae Gyu mengungkap rencananya untuk membawa series AOUAD ini tayang di season 2.

“Jika di season 1 terus populer dalam jangka panjang, saya pikir itu bisa menjadi pijakan untuk lanjut ke season 2,” ungkap sutradara 51 tahun itu.

Dia melanjutkan,”Saya pribadi ingin membuat season 2 tapi masih belum ada konfirmasi secara resmi,”.

|Baca Juga: Mengerikan dan Mencekam. Ini 7 Fakta Drama All Of Us Are Dead

Lee Cheong San Foto: Dok. Netflix

Jika benar nanti akan ada season 2, Sutradara Lee telah membocorkan alur cerita itu.

“Jika musim 1 menunjukan perbandingan yang mencolok antara cara bertahan orang dewasa dengan siswa dalam kiamat zombie, nantinya saya ingin menunjukkan perbandingan antara kelompok manusia yang hidup dengan kelompok zombie di musim ke-2”

|Baca Juga: Makin Berani! Yoo Ah In Kembali Pamer Foto-Foto Mesra Bareng Cowok. Beneran Gay?

Dalam season 1 episode 11, karakter Lee Cheong San mengorbankan dirinya untuk menangkap Gwi Nam dan akhirnya jatuh dari gedung. Banyak penonton yang tidak terima terkait adegan itu. Mereka menginginkan jika di season 2 Lee Cheong San kembali dihidupkan lagi.

Sutradara Lee menanggapi hal ini, “Jika Cheong San menjadi hidup, saya pikir akan banyak penonton yang tidak terima, tetapi akan ada penggemar yang senang akan hal itu. Kami punya rencana yang pasti, tapi tidak bisa membaginya sekarang,” ungkapnya, dikutip dari AllKpop.

Namun, ia akan memikirkan rencana ini baik-baik.

“Saya memiliki gambaran yang sama untuk membayangkan apa yang akan terjadi jika semua pemain, termasuk Cheong San, muncul di musim ke-2. Saya ingin menambahkan plot twist yang banyak dari season sebelumnya,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here