Menang BRIT Awards 2022, Adele Kenakan Cincin Berlian. Sudah Tunangan?

Foto: Dok. Joel C Ryan/Invision

BRIT Awards 2022 telah diselenggarakan di The O2 Arena, London, Inggris, pada Selasa (8/2) malam waktu setempat. Adele memenangkan tiga penghargaan sekaligus yang diantaranya adalah kategori Song Of The Year dan Album Of The Year.

BRIT Awards tahun lalu memicu kontroversi, mereka mengumumkan akan menghilangkan ketegori penghargaan pria dan wanita untuk beralih ke gender netral pertama kalinya dalam sejarah.

Keputusan itu menimbulkan Pro dan Kontra, namun penyelenggara tetap mengadakan acara itu dengan konsep yang baru.

Di BRIT Awards, Adele tampil dengan lagunya bertajuk ‘I Drink Wine’ sebelum memborong tiga pernghargaan lewat albumnya ’30’ dan lagunya Easy On Me. Dirinya dianugerahi penghargaan Mastercard Album Of The Year untuk ketiga kalinya di tahun 2012, 2016, dan 2022. Dia menjadi satu-satunya solois yang memenangkan penghargaan ini sebanyak tiga kali.

Foto: Dok. Joel C Ryan/Invision

|Baca Juga: Batal Konser, Adele Langsung Kencan dengan Rich Paul. Biar Cepet Move On?

Dengan berlinang air mata, Adele mendedikasikan kemenangannya dalam penghargaan Album Of The Year untuk putranya Angelo dan mantan suaminya, Simon Konecki.

“Terima kasih, sekali lagi perusahaan saya sangat fenomenal. Terima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya. Tapi saya ingin mendedikasikan ini untuk anak saya dan ayahnya karena ini tentang mereka. Putra saya sangat ramah dan sabar dengan saya selama beberapa tahun terakhir. Jadi ini untuknya,”ucap penyanyi 33 tahun itu.

Dalam kategori Artis Of The Year, Adele mengalahkan Ed Sheeran setelah merilis album dengan waktu hampir berdekatan tahun lalu. Dalam pidato kemenangannya, pelantun Someone Like You itu mengatakan, “Saya mengerti penghargaan ini telah berubah, tetapi saya senang menjadi artis wanita,”.

Foto: Dok. Getty Images

|Baca Juga: Adele Nangis, Konsernya di Las Vegas Batal di Menit Terakhir. Gagal Deh Dapat Rp 9 Miliar Per Malam

Dilansir dari Daily Mail, pada malam itu, Adele mengenakan cincin berlian besar yang bikin salfok. Rumornya, perhiasan itu adalah cincin pertunangannya dengan Rich Paul.

Cincin berlian itu tampak serasi dengan gaun hitam yang dipakainya. Adele tampak sangat cantik saat berjalan di karpet merah. Selamat untuk Adele.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here