Manjakan Penggemar, BTS Adakan Konser 4 Hari di Las Vegas

bts las vegas
Dok. Instagram BTS Official

Setelah memutuskan pamit pada Desember 2021, Big Hit Music mengumumkan BTS akan kembali melangsungkan konser di Las Vegas dengan tajuk “Permission to Dance On Stage”. Konser yang sebelumnya pernah dilakukannya secara online di Stadion Olimpiade Seoul pada Oktober 2021 tanpa dihadiri penonton karena Covid-19. Lalu di akhir tahun, pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021, BTS mengubah konser online tersebut menjadi nyata kepada penggemarnya di SoFi Stadium Los Angeles.

Dan hari ini, Rabu (23/2) Big Hit telah membocorkan di Twitter bahwa konser PTD On Stage BTS akan diadakan di Allegiant Stadium, Las Vegas dari 8-9 April dan 15-16 April tahun 2022. Konser selama empat hari itu akan disiarkan lanngsung di layar lebar MGM Grand Garden Arena dalam acara “Live Play”. Tanggal ini ditetapkan setelah dipastikan BTS hadir di acara Grammy Award ke-64 pada 3 April mendatang, sebagai nominator dalam penghargaan musik bergengsi dunia tersebut.

Dok. Twitter/ BIGHIT MUSIC

| Baca juga: Bikin Heboh! BTS Terciduk Konser di Lampu Merah

Merujuk dari Koreaboo, jadwal selama di Las Vegas nanti adalah sebagai berikut:

[Informasi Konser]

▶ Judul Konser: BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS

▶ Waktu:

7:30 PM Jumat, April 8, 2022 (PST)

7:30 PM Sabtu, April 9, 2022 (PST)

7:30 PM Jumat, April 15, 2022 (PST)

7:30 PM Sabtu, April 16, 2022 (PST) / dengan online live streaming

▶ Lokasi: Allegiant Stadium, Las Vegas

▶ Reservasi Tiket: Ticketmaster

[Informasi LIVE PLAY]

LIVE PLAY adalah konser tatap muka berbayar, di mana nantinya ARMY akan melihat konser secara real time melalui laya lebar yang telah disiapkan di MGM Grand Garrden Arena, Las Vegas. Akan ada berbagai program menarik seperti PHOTO CARD RANDOM BOX dan zona foto untuk menikmati konser. 

▶ Judul Acara: BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LIVE PLAY in LAS VEGAS

▶ Waktu: Jumat, April 8/ Sabtu, April 9/ Jumat, April 15/ Sabtu, April 16, 2022 / total 4 kali putaran.

▶ Lokasi: MGM Grand Garden Arena, Las Vegas

▶ Reservasi Tiket: AXS

Dok. Twitter/ BIGHIT MUSIC

| Baca juga: BTS Pamit

Namun sebelum sampai ke Las Vegas, menurut Koreaboo BTS akan mengadakan konsernya selama tiga hari di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser ini bisa dinikmati ARMY secara online pada tanggal 10, 11, dan 13 Maret 2022. BIGHIT berterimakasih kepada seluruh ARMY karena mau bersabar menunggu idolanya kembali.

Kami sangat berterimakasih kepada seluruh ARMY karena telah sabar menunggu konser langsung diadakan di Korea. Namun dengan tindakan pencegahan COVID-19, akan ada batasan ketat kepada ARMY, yaitu dilarang bernyanyi, berteriak, berdiri, dan hal lain yang merugikan. Sebagai gantinya, ARMY bisa berpartisipasi selama konser berlangsung dengan clappers yang telah disediakan,” terang BIGHIT melalui Weverse.

Acara yang sebentar lagi akan berlangsung itu sangat memperhatikan protokol kesehatan. Tempat duduk dibuat berjarak dan telah mengantongi izin dari pemerintah setempat. Namun BIGHIT menginformasikan jikalau konser pada Maret dan April nanti harus dibatalkan, penggemar yang sudah membeli tiketnya berhak mendapatkan uang pengembalian 100 persen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here