Kronologi Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Cewek yang Mesra Bareng Zikri Daulay Saat Malam Tahun Baru

Foto: Dok. Instagram @ayuaulia5252

Dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia justru membawa kabar mengejutkan. Model cantik itu mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan dan meminum paracetamol sebanyak 50 butir pada, Selasa (22/2) lalu.

Beruntungnya, tragedi itu berhasil digagalkan oleh kakak Ayu bernama Ade. Kakaknya mengaku, awalnya tidak ada rasa curiga kepada adiknya itu, sampai pada akhirnya adiknya mengucapkan, “Selesai Shalat kita ketemu di surga ya,”

Ade yang mendengar perkataan itu hanya menganggap lelucon saja.

“Saya anggap itu hanya bercandaan saja ya. Dia tutup pintu, kok sampai maghrib gak bangun-bangun biasanya ngingetin shalat,” kata Ade seperti dilansir dari YouTube Detik.com.

Merasa curiga karena Ayu tidak keluar kamar, Ade langsung mencoba mendobrak pintu.

“Waktu diketuk-ketuk dia gak jawab, setengah jam kemudian baru didobrak pintunya, dari sepanjang kasur sampai kamar mandi semuanya berlumuran darah,” jelasnya.

Foto: Dok. Instagram @ayuaulia5252

|Baca Juga: Heboh Foto-Foto Ciuman Zikri Daulay dan Ayu Aulia Saat Pesta Tahun Baru di Bali

Ternyata Ade menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik. Ia menduga jika puluhan butir obat itu sudah diminum Ayu.

“Ternyata tangannya disayat dan adik saya ini sempat minum obat paracetamol 50 butir,” paparnya.

Ternyata, Ayu Aulia telah menderita depresi yang cukup parah sampai mengguncang psikisnya. Ade menjelaskan jika depresi ini dipicu oleh hubungannya dengan seseorang berinisial RO, dan dia menegaskan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Zikri Daulay.

“Jadi ini bukan tentang hubungannya dengan Zikri. Ada persoalan lain yang sangat pribadi banget menyerang psikisnya, berhubungan dengan seseorang berinisial RO,” jelas Ade.

|Baca Juga: Cantik Banget! Inikah Penampakan Pacar Baru Zikri Daulay yang Selama Ini Disembunyikan?

Saat ini, Ayu sedang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Zikri yang langsung dihubungi Ade juga panik mendengar kabar mengejutkan ini.

“Rencananya Zikri akan menjenguk langsung, hari ini juga,” imbuhnya

Jika seandainya keluarga telat menemukan Ayu, kemungkinan besar nyawanya tidak akan tertolong.

“Kondisi Ayu beluk dinyatakan baik, tapi lemas sekali. Kata dokter selamat. Telat dua menit lagi, lewat, karena sudah keluarkan busa dari mulutnya,” tutur Ade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here