Kim Seon Ho Comeback! Jadi Bintang Iklan Sambil Kongkow di Kafe

kim seon ho
Dok. Instagram Kim Seon Ho daily

Kim Seon Ho, pemeran Hong Du Shik di Hometown Cha-Cha-Cha, dikabarkan comeback! Si ‘anak baik’ yang pernah tersandung skandal pelecehan seksual itu bahkan menjadi bintang iklan masker di Korea dan terciduk sedang kongkow di Cotton’s cafe, kawasan Mokpo, tak jauh dari lokasi syuting.

Ini di luar dugaan, pasalnya bulan Januari lalu dia mengatakan akan berhenti dari dunia entertainment. Melalui agensinya Seon Ho bilang tidak akan lagi menerima tawaran kerja selama tahun 2022, baik iklan, endorsement, fanmeeting dari manapun kecuali yang sudah disepakati sebelumnya seperti syuting serial drama Sad Tropics.

Nyatanya, Jumat (4/2) lalu dia malah diumumkan jadi Brand Ambassador merek masker di Korea, Miima. “Halo, saya Mi Mask. Iklan baru kami untik Mi Mask yang ditunggu-tunggu banyak orang! Iklan ini akan dirilis untuk pertama kalinya di saluran YouTube Mi Mask pada pukul 18.00,” begitu isi pemberitahuannya di Instagram.

kim seon ho for miima
Dok. Instagram Miima Korea

| Baca juga: Dokter Tirta Bandingkan Kasus Gofar Hilman dengan Kim Seon Ho

Meskipun tertutup masker hitam, penggemar tetap mengenalinya. Mereka menyambutnya dengan hangat semenjak pemberitahuannya akan berhenti berkarir selama setahun ke depan beberapa waktu lalu.

Iklan berdurasi 30 detik itu diunggah Miima mask di channel YouTube mereka. Sampai saat ini iklan itu sudah dilihat oleh 93,700 orang dan di like oleh 11 ribu fans. Kehadiran Seon Ho di Miima tentu sekaligus mengobati rasa rindu penggemar. Netizen berterima kasih kepada Miima mask karena mau bekerja sama dean mempercayainya lagi.

Thankyou miima! Akhirmya aku melihat dan mendengar suaranya untuk pertama kalinya di tahun 2022, sungguh mengobati,” kata salah satu netizen.

“Aku sangat merindukan Kim Seon Ho dan tetap berharap bisa melihatnya meskipun kemungkinannya kecil. Pencarianku tentang berita Seon Ho di media sosial terbayarkan oleh video pendek yang telah aku lihat ribuan kali,” ujar netizen lain yang amat merindukannya.

kim seon ho
Dok. Instagram Cotton’s Cafe

| Baca juga: Kim Seon Ho Hengkang dari Dunia Hiburan

Walau tidak kena ‘cancel culture‘, Seon Ho enggan untuk kembali tampil di publik. Sampai suatu ketika seorang pemilik Cotton’s cafe di Mokpo, berada tak jauh dari lokasi syuting Sad Tropics, memposting sosoknya. Seon Ho terlihat memakai mantel hitam pada Sabtu (12/2). Menurut pengakuan Kim datang bersama rombongan syutingnya.

Aktor Kim Seon Ho mengunjungi kafe kami. Awalnya saya tidak mengenali, tapi tamu lain memberitahu kepada saya, ‘kenapa saya tidak meminta tanda tangan kepada pemain 2 Days 1 Night?” Bunyi tulisannya di Insta story @cotton_mokpo.

“Ah Anda pasti datang untuk istirahat saat produksi film. Saya ingin meminta tanda tangan Anda tapi meragu. Terimakasih telah datang bersama tim film Sad Tropics. Selamat syuting di Mokpo! Lain kali Anda berkunjung bolehkah saya minta tanda tangan?” tulis pemilik kafe yang mengharapkan kedatangannya lagi.

Atas unggahan yang dibuat oleh pemilik kafe tersebut, fans langsung menyerbu akun Instagram itu dan berkata “Terimakasih sudah mengabarkan tentang Kim Seon Ho kami, aku bersyukur dia baik-baik saja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here