Ngeri! Kepala Ibu Hamil di Pakistan Dipaku Gara-Gara Ingin Punya Anak Laki-Laki

ibu hamil dipaku
Kepolisian Peshawar sedang memeriksa x-ray korban. Dok. Twitter @PeshawarCCPO

Bukannya untung malah buntung. Malang betul nasib yang menimpa perempuan di Pakistan itu. Dalam keadaan hamil dia tiba di rumah sakit di kawasan Peshawar. Bukan untuk melahirkan, tetapi untuk mencabut paku yang menancap di kepalanya sepanjang 5 cm, setelah sebelumnya gagal melakukannya sendiri di rumah.

Awalnya ibu ini berkelit dan berkata kepada pihak rumah sakit bahwa itu adalah kelalaiannya sendiri. Namun setelah dikorek lebih dalam, dia mengakui telah datang kepada dukun yang diklaim bisa membantu dan menjaminnya melahirkan bayi laki-laki.

Wanita itu datang ke dukun tersebut setelah diberitahu tetangganya tentang prakteknya. Dia datang karena takut diceraikan suaminya lantaran tak kunjung memiliki anak laki-laki. Sementara ketiga anaknya kini berjenis kelamin perempuan.

“Dia sedang hamil tiga bulan. Karena takut (diceraikan) dia datang ke dukun,” kata staf rumah sakit kepada Dawn, sebuah media lokal Pakistan.

Mendengar hal itu polisi langsung bertindak dan menyelidiki pindaian gambar x-ray yang muncul di layar komputer

“Wanita itu sepenuhnya sadar tetapi mengalami kesakitan yang luar biasa,” kata Dr Haider Khan, salah satu anggota staf Rumah Sakit Lady Reading.

ibu hamil pakistan dipaku
Gambar x-ray korban. Dok. Dawn
ibu hamil pakistan dipaku
Dok. Dawn

| Baca juga: Pesepakbola Cantik Ini Dipecat Gara-Gara Pamer Foto Seksi

Kejadian ini tak bisa dihakimi begitu saja. Sebab itu sudah menjadi budaya bagi warga Asia Selatan seperti Pakistan yang lebih mengharapkan anak laki-laki untuk menjaga stabilitas ekonomi keluarga.

Sementara melalui Twitter, tim investigasi telah diturunkan untuk mengejar dukun di bawah instruksi Kepala Polisi Peshawar, Abbas Ahsan.

“Kami akan menyeret dukun itu ke pengadilan karena telah main main dengan nyawa wanita tak bersalah dengan menancapkan paku di kepalanya dengan janji palsu dari seorang anak laki-laki. Kami akan segera menangkap penyihir itu,” kata Ahsan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here