Kate Middleton Ingin Tambah Anak, Apa Komentar Pangeran William?

Dalam kunjungan dinas ke Denmark, The Duchess of Cambridge membuat pengakuan yang mengejutkan. Betul! Sepertinya Kate Middleton ingin tambah anak lagi. Padahal dulu dia dan suaminya, Pangeran William telah mengisyaratkan tidak akan menambah anak lagi. Kok bisa?

Ternyata, hari pertama tur kerajaan solonya di Denmark lah yang membuatnya ingin nambah momongan. Selama kunjungan ke Universitas Kopenhagen, Kate bertemu dengan orang tua beserta bayi mereka. Di sana dia belajar dari para peneliti terkemuka dunia tentang Proyek Kesehatan Mental Bayi Kopenhagen, yang tujuannya mempromosikan kesejahteraan mental dan hubungan antara orang tua dan bayi mereka.

Kate selalu antusias melihat bayi-bayi. Bagi William pekerjaan Kate yang selalu dikelilingi anak kecil adalah bahaya besar! “William selalu khawatir kalau saya bertemu anak kecil yang usianya di bawah satu tahun. Karena ketika pulang ke rumah saya akan berkata, ‘Mari kita punya satu lagi’,” kata Kate dilansir dari People

Dok. CHRIS JACKSON/GETTY IMAGES

| Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Ogah anak-anaknya Bekerja untuk Kerajaan

Sebagai ibu dari tiga orang anak, yaitu Pangeran George (8), Putri Charlotte (6), dan Pangeran Louis (3), Kate telah menjadikan perkembangan anak usia dini sebagai dunia dan pekerjaannya. William bahkan menceritakan bagaimana istrinya itu tiba-tiba menginginkan bayi selama melakukan kunjungan ke Lancashire, bulan lalu.

Terlebih sekarang, saat The Duchess of Cambridge bertemu pasangan Trudi-Alastair Barrie beserta putri mereka, Anastasia pada Selasa (22/2) lalu. Kate mulai menggendong bayi perempuan itu untuk diajaknya berfoto dan menyebabkan kalimat menggelitik keluar dari mulut William, “Jangan beri istriku ide lagi!”

William terus menggoda istrinya, ketika menyerahkan bayi perempuan itu ke orang tuanya, “Jangan bawa dia bersamamu.”

Dok. DANNY LAWSON – WPA POOL/GETTY

| Baca juga: Bocah 7 Tahun Curi Hati Kate Middleton dan Pangeran William. Siapakah Dia?

Februari tahun 2019, saat kunjungan ke Irlandia Utara, Kate juga pernah beriteraksi dengan bayi berusia 5 bulan yang menggemaskan. Sambil bercanda ayah bayi itu bertanya apa bayinya adalah anak ke empatnya. Secepat kilat ibu Pangeran George menjawab, “Saya rasa William akan sedikit khawatir.”

Bak bertepuk sebelah tangan, keinginan Kate Middleton tambah anak tidak bisa begitu saja terpenuhi. Sebab keputusan menambah momongan adalah keputusan bersama. The Duke of Cambridge sepertinya merasa cukup dengan tiga orang anak dan lebih memilih membesarkannya hingga dewasa. Tapi, kita tunggu saja, siapa tahu keajaiban terjadi dan keduanya berubah pikiran. (*)

Kate Middleton, Prince William, family
Dok. MAX MUMBY/INDIGO/GETTY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here