4 Hal yang Bikin Kamu Penasaran Tentang Drakor ‘Twenty Five, Twenty One’

Foto: Dok. tvN/TwentyOneTwentyFive/Soompi

Sejak penayangan perdananya pada 12 Februari 2022 lalu, Drama Twenty Five, Twenty One mencetak rating yang memuaskan. Drama yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Jo Hyuk ini pantang banget kamu lewatkan.

Berkisah tentang Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Jo Hyuk) yang bertemu ketika umur 18 dan 22 tahun, lalu kembali disatukan lagi diumur 21 dan 25. Drama komedi ini ringan untuk diikuti dan sangatlah realistis.

Dilansir dari Soompi, berikut adalah 4 hal yang buat kamu jatuh cinta tentang drama ini di episode pertamanya.

Warning: Tulisan berisi Spoiler!

1. Akting yang Apik

Foto: Dok. tvN/TwentyOneTwentyFive/Soompi

Diperankan oleh Kim Tae Ri, tentu kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Berperan sebagai Na Hee Do, dia adalah sosok gadis yang hebat dan pantang menyerah. Di usianya yang masih muda, dia bisa menemukan sendiri solusi untuk setiap permasalahannya.

Akting Kim Tae Ri benar-benar menghidupkan karakternya, orang yang melihatnya akan merasakan apa yang dirasakan karakter utama. Dia bisa menangkap karakter remaja yang mendambakan impiannya. Keren banget.

2. Hubungan Shin Jae Kyung dan Yang Chan Mi

Foto: Dok. tvN/TwentyOneTwentyFive/Soompi

Di episode pertama, ada adegan dimana ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) bertemu dengan pelatih Yang Chan Mi (Kim Hye Eun). Keduanya membicarakan soal keikutsertaan Na Hee Do dengan tim anggar. Jelas sekali terlihat ada hubungan yang dirahasiakan dari dua wanita ini.

Drama ini membuat penontonnya penasaran tentang dua wanita itu. Sepertinya di episode berikutnya semua akan terungkap.

|Baca Juga: Nam Joo Hyuk Diserbu Fans di Filipina

3. Musuh sedari kecil

Foto: Dok. tvN/TwentyOneTwentyFive/Soompi

Na Hee Do dan Go Yu Rim (Bona WJSN) adalah teman sedari kecil. Hubungan mereka sangat jelas tergambar, dimana Go Yu Rim tidak pernah menyukai Na Hee Do karna dia lebih hebat saat latihan anggar.

Namun, kisah mereka berdua akan semakin berkembang nantinya, mengingat banyak adegan mereka berdua berisi komedi yang membuat penonton tertawa. Apakah di episode berikutnya mereka masih tetap bermusuhan?

4. Kehidupan Baek Yi Jin

Foto: Dok. tvN/TwentyOneTwentyFive/Soompi

|Baca Juga: Drakor ‘Start-Up’, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Terjun ke Dunia Start-Up

Diperankan oleh Nam Jo Hyuk, karakter Baek Yi Jin digambarkan sebagai sosok pria dewasa dengan emosi yang bergejolak. Baek Yi Jin harus rela kehilangan keluarganya karena bisnis ayahnya yang bangkrut.

Menghadapi cobaan bertubi-tubi datanglah Na Hee Do yang membawa cahaya di kehidupannya. Secara tegas Hee Do mengatakan kepadanya jika dia harus hidup bahagia. Masih banyak rahasia diantara mereka berdua, akankah hubungan keduanya menjadi romansa. Gak sabar nunggu episode berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here