Dijodohin dengan Arafah Rianti, Bintang Emon Malah Lamar Cewek Lain. Lho?

Foto: Dok. Instagram

Komedian bintang Emon menggegerkan publik setelah mengunggah potret dirinya berpose dengan seorang perempuan, Kamis (3/2). Dalam slide berikutnya, ada foto tangan wanita memakai cincin dengan hiasan permata diatasnya.

Bintang emon mengumumkan jika dia telah menunjuk wanita itu sebagai calon istrinya. Wanita itu bernama Alca.

Dengan romantisnya, komedian yang bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu menuliskan kalimat yang menyentuh untuk kekasihnya itu.

Dia menjelaskan rasa syukurnya bertemu wanita idamannya yang sekaligus menjadi pelabuhan hatinya itu.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi dalam hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis Bintang Emon dalam caption Instagram miliknya.

Dia menekankan jika Alca adalah tambatan hatinya yang terakhir.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya inginnya berhenti di dua. Untungnya dia juga sama,” tutup pemain series Cek Toko Sebelah ini.

|Baca Juga: Diserang karena Sindirannya, Bintang Emon Pamer Hasil Tes Narkoba

Tentu banyak netizen yang kaget atas pengunguman tiba-tiba Bintang Emon ini. Dalam kesehariannya, dia tidak pernah pamer soal hubungan asmaranya, lalu tiba-tiba dia mengumumkan jika dia telah melamar kekasihnya, Alca.

Alca sendiri adalah lulusan dari Universitas Multimedia Nusantara. Merangkum dari postingan Instagram-nya, sepertinya dia adalah cewek suka travelling. Cocok nih dengan Bintang Emon.

Banyak netizen yang berbondong-bondong memberikan selamat kepada pasangan baru ini. Mereka mendoakan supaya tetap langgeng sampai seterusnya.

“Wahh selamat,” kata komedian Ernest Prakasa.

“Kereen! Selamat yang paling dalam dari diriku untuk kalian berdua,” ungkap komedian Aci Resti

“Bintang sekali bikin Captiom yang serius, gak main-main ya seriusnya,” tulis @ik****7

|Baca Juga: Bikin Kontroversi Covid-19, 8 Artis ‘Tampar’ Anji dengan Sindiran Pedas

Namun, banyak juga dari netizen yang mempertanyakan hal lain soal hubungannya dengan Arafah. Sebelumnya, bintang dan Arafah sempat dikabarkan dekat sampai dijodohkan oleh netizen.

Tetapi kini, Bintang telah menemukan tambatan hatinya. Arafah sebagai sahabat juga memberikan selamat kepada mereka berdua.

“Kiwwwww,” komentar Arafah dalam postingan Instagram Alca.

Wah sekali lagi selamat untuk Bintang Emon dan Alca. Langgeng ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here