Curhat Shannon Wong, Pacar Adik Verrel Bramasta yang Dianiaya Ayah Kandungnya Sejak Kecil

Foto: Dok. Instagram

Sosial media kembali dihebohkan dengan Selebgram sekaligus TikTokers, Shannon Wong yang mengunggah video kekerasan di sosial media miliknya, pada (31/1) lalu.

Dalam video itu, terlihat seorang pria membentak dan mencekik leher Shanon. Selebgram itu menulis keterangan cukup panjang menjelaskan jika pria itu adalah ayahnya yang sering melakukan kekerasan fisik padanya.

Video kekerasan terhadap Shannon Foto: Dok. Instagram

“Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini… aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa… selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD,” ungkap Shannon di Instagram miliknya.

|Baca Juga: Sultan Ketemu Sultan! Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek. Ini Deretan Foto Romantisnya

Selain itu dia juga meminta support kepada seluruh Followers-nya agar semua masalahnya cepat selesai.

“Video diatas ini bukti nyata dimana orang tua aku melakukan physical dan verbal abuse terhadap aku… aku hanya minta doa dan support kalian untuk ini semua. Terimakasih,” lanjutnya.

Tentunya netizen yang mengetahui kejadian ini berbondong-bondong memberikan simpati kepada pacar Athalia Naufal ini.

|Baca Juga: Bikin Haru! Gala Sky Kepergok Pandangi Potret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tidak lama setelah unggahan itu viral, adik kandung Shannon, Sharon Wong memberikan klarifikasi yang berbanding terbalik dengan pengakuan kakaknya.

Sharon menjelaskan jika Ayahnya adalah seorang pria yang baik dan tidak pernah sekalipun main tangan. Permasalahan ini bermula ketika Shannon yang kerap kebablasan saat bermain dengan teman-temannya.

Pernyataan adiknya Foto: Dok. Instagram

Adiknya mengaku jika Shannon sering pulang malam dalam keadaan mabuk. Dia juga kerap berbicara kasar dengan kedua orang tuanya, sering memberontak, dan lain sebagainya.

“Memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Saat itu dia diam-diam bertemu dengan seorang pria dalam kondisi meminum alkohol dan mengkonsumsi Pod,” isi pernyataan Sharon Wong di Instagram pribadinya.

Dia juga menjelaskan jika kakaknya saat memiliki pacar baru dirinya semakin suka memberontak. Netizen memahami jika pacar Shannon saat ini adalah Athalia Naufal.

“Si Pria ini tidak direstui oleh papa karena sekalinya boleh pergi bersama, Shannon tidak ada kabar hingga subuh, dan pada saat dijemput Shannon dalam keadaan tidak sadarkan diri/mabuk,” lanjutnya.

Dari pernyataan kakak-adik yang berbeda ini, netizen terbagi menjadi dua kubu. Ada yang percaya dengan Shannon, ada juga yang percaya dengan Sharon. Bagaimanapun, semoga masalah keluarga ini cepat terselesaikan dan semua kembali baik-baik saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here