Bucinnya Kebangetan! Kanye West Beri Hadiah Tas Mewah untuk Julia Fox dan Teman-Temannya

kanye west dan julia fox
Dok. Getty Images

Kanye West tidak hanya mengantongi pacarnya, Julia Fox, tapi juga restu temannya! Pada perayaan pesta ulang tahun Julia Fox ke-32, Kanye datang memberikan kejutan ulang tahun kekasihnya lengkap dengan hadiah mahal berupa tas Birkin dari Hermes.

Ada lima buah Baby Birkin yang dibawa Ye. Satu untuk Julia dan sisanya untuk teman-temannya. Apakah ini cara Ye mendapat restu dari kumpulan Julia?

Kanye sengaja mengajak Julia dan kawan-kawannya makan malam untuk melakukan ritual ulang tahun, di Lucien, New York.

“Ye terbang ke New York untuk ulang tahun Julia dan kemudian terbang kembali ke LA untuk menyelesaikan album barunya Donda 2,” kata sumber terpercaya pasangan itu kepada Page Six secara eksklusif.

Kala itu, semua yang hadir wajib menggunakan dress code warna hitam. Tiba-tiba beberapa potongan kue dengan lilin menyala datang mengerumuni Julia. Seperti menjalani tradisi ulang tahun pada umumnya, ibu satu anak itu harus meniup semua lilin yang ada.

baby birkin julia fox
Dok. Getty Images
julia fox berssama teman-temannya
Dok. Getty Images
julia fox tenteng tas birkin
Dok. Getty Images

Julia memang berulang tahun pada (2/2) lalu, namun kerabat terdekat termasuk kekasih yang baru saja dikencaninya itu sepakat untuk merayakannya Kamis, (3/2) tengah malam.

Bukan main bahagianya Julia saat itu, banjir hadiah juga kebahagiaan. Selain Baby Birkin, Julia juga hujan perhiasan. “Kanye West memberikannya (perhiasan) di restoran, dan Julia Fox tampak menawan mengenakannya,” kata salah satu sumber kepada Page Six.

Pesta itu berlangsung sampai larut, sekitar 00.30 dini hari pada Jumat (5/2) waktu Indonesia. Keduanya masih bersama dan mencapai tempat baru, Sei Less, sebelum malam berganti. Ye dan Julia terlihat bergabung dengan banyak orang, diantaranya Dave Chapelle dan Fivio Foreign. Di sana Ye pun memainkan lagu dari album Donda 2 yang akan rilis.

| Baca juga: Ngaku Masih Cinta Kim Kardashian, Kanye West Terciduk Gandeng Pacar Baru

Birkin sendiri merupakan tas keluaran Hermes yang didesain oleh Jane Birkin. Kata Birkin diambil dari perancangnya. Ini adalah salah satu tas yang menjadi incaran para sosialita. Bayangkan, untuk membuat satu tas birkin saja satu pengrajin bisa menghabiskan waktu 48 jam untuk hasil yang presisi. 

Sedangkan lima buah tas Birkin yang dibagikan mantan suami Kim Kardashian kepada Julia dan bestie-nya itu berharga mulai dari Rp 143,7 juta. Well, ini bukan pertama kalinya Ye membuat Julia terkesan, sebelumnya Ye pernah menghadiahi Julia di kencan pertama mereka dengan 40 setelan Diesel, 10 koleksi Musim Semi Diesel tahun 2022, ditambah lagi 30 look dari Pra-Musim Gugur 2022-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here