Memanas! Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Karena Jual Sahamnya Diam-Diam

Foto: Dok. GettyImages/ DailyMail

Brad Pitt mengajukan gugatan kepada mantan istrinya, Angelina Jolie atas penjualan saham secara diam-diam di perusahaan Wine miliknya pada, Jumat (18/2) lalu.

Bintang Maleficent itu menjual saham dari kilang anggur miliknya kepada pihak ketika tanpa peresetujuan dari Brad Pitt.

Awalnya, Mereka berdua membeli perusahaan anggur itu pada tahun 2008 seharga $28,4 juta atau lebih dari Rp 400 miliar. Dari pembelian itu, Angelina mengeluarkan dana sekitar 40% sedangkan Brad Pitt 60%.

Perusahaan itu mereka beri nama Chateau Miraval. Dilansir dari TMZ, bintang World War Z itu meminta pengadilan untuk membatalkan perjanjian yang dibuat Angelina, yang menjual sahamnya ke anak perusahaan Stoli Group, Tenute del Mondo, dan meminta ganti rugi atas keputusan sepihaknya itu.

Brad Pitt mengaku jika diawal pembelian, dia sudah mencurahkan uang dan tenaganya agar perusahaan ini bisa membuatnya untung. Dia juga mengatakan jika Angelina dan dirinya sepakat untuk tidak menjual kilang anggur tanpa persetujuan bersama.

Jolie menjelaskan ke pengadilan, jika dia hanya bermaksud menjual sahamnya saja di perusahaan anggurnya itu. Aktris itu menjualnya ke organisasi Shefler.

|Baca Juga: Diam-Diam Brad Pitt Kencani Tetangganya. Siapa Dia?

Perkebunan Anggur milik Angelina dan Brad Pitt Foto: Dok. AFP GettyImages/DailyMail

Tetapi di satu sisi, Brad Pitt mengaku kepada pengadilan jika dirinya tidak tahu menahu soal keputusan itu, dia menganggap jika transaksi tersebut dilakukan tanpa persetujuannya.

Aktor itu juga mengatakan, jika keterlibatan organisasi Shefler semakin menyulitkannya untuk mengontrol kilang anggurnya. Brad merasa tidak bisa menjalankan perusahaannya secara efisien.

|Baca Juga: Angelina Jolie Ungkap Trauma Saat Masih Bersama Brad Pitt

Menurut sumber yang dekat dengan Brad Pitt, “Angelina telah mengabaikan ‘kewajiban hukum dan etika’ saat menjual sahamnya kepada Shefler. Dengan melakukan hal itu, dia telah melanggar hak satu-satunya orang yang menggelontorkan dana dan tenaga untuk kesuksesan bisnis ini, lalu seenaknya ia mengaku menjual sahamnya kepada perusahaan pesaing,” kata narasumber, dilansir dari TMZ.

Pada September 2016, Jolie menggugat cerai Brad Pitt yang menyebabkan terjadinya beberapa masalah hukum dibeberapa bidang sampai di 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here