Ashley Graham Pamer Foto Bersama Si Kembar. Siapa Ya Namanya?

bayi kembar ashley graham
Dok. Instagram Ashley Graham

Ashley Graham dan suaminya Justin Ervin sedang menikmati masa adaptasi menjadi orangtua dengan tiga anak. Bayi kembar yang lahir 7 Januari 2022, kini diperlihatkannya ke publik. Duduk di atas sofa putih, wajahnya tampak lelah mengasuh keduanya. Namun Ashley bertahan untuk memberikan ASI bagi Malachi dan Roman.

Itulah nama dua bayi laki-laki yang sedang ada di dekapannya. Tidak tahu mana yang lahir duluan, namun foto yang diunggah pada Jumat (11/2) lalu menunjukkan Roman sedang menyusui, sementara Malachi bersandar di dada ibunya.

Ashley Graham dan bayi kembarnya
Ashley Graham sedang menyusui Roman dan mendekap Malachi. Dok. Instagram @ashleygraham

| Baca juga: Congratulation! Model Cantik Ashley Graham Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar di Rumah. Bagaimana Kondisinya?

Pada unggahannya, Ashley menyelipkan kalimat untuk disampaikan, “Malachi & Roman, anak laki-laki ku telah menjadi guru terhebat dan pengingat terbesar bahwa aku ternyata bisa melakukan hal-hal yang sulit untuk dilalui. Ini tidak akan pernah mudah, tapi sepadan. Aku masih tak percaya telah memiliki 3 anak. Rasanya nggak sabar membagikan kisah persalinan dan pasca persalinan ku kepada kalian secepatnya!

Kalimat itu dibalas sang suami dengan sangat manis di kolom komentar, “Aku sangat bangga padamu, hingga tak bisa diucapkan dengan kata-kata.

Model plus size itu memang beruntung, memiliki suami yang super perhatian seperti Justin. Dia terus memuji dan membanggakan istrinya.

Aku nggak bisa menjelaskan bagaimana Ashley harus menghabiskan hari-harinya untuk mengurus semuanya demi merawat anak laki-laki kami yang baru saja lahir. Kata ‘impressive’ terlalu sederhana, sedangkan ‘amazing’ ya hampir mendekati. Tapi sepertinya ‘Ibu’ lebih sempurna untukmu,” kata Justin di Instagram.

Ashley, terlalu nggak sabaran ingin segera membagikan kehangatan keluarga. Momen kecil dibagikannya melalui Instagram story. Salah duanya adalah ketika Justin sedang menggendong Malachi dan Roman.

Dipostingan selanjutnya terlihat Isaac Menelik Giovanni (2), putra sulungnya sedang mengasuh adik-adiknya di atas bouncer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here