Arini Kembali Lewat Arini by Love Inc. Akankah Jadi Momen Memilih Richard atau Ican?

Arini

Masih ingat Arini, perempuan cantik tapi ternyata suka ghosting? Yap betul, ini adalah Arini yang sebelumnya sudah muncul di film Love for Sale dan Love for Sale 2. Kini, Arini akan kembali lewat film Arini by Love Inc., karya dari sutradara Adrianto Sinaga dan konten original terbaru dari Bioskop Online. 

Jika di dua film sebelumnya banyak penonton bertanya-tanya siapa Arini sebenarnya, di Arini by Love Inc semua akan terjawab. Sosok Arini sendiri masih tetap diperankan oleh Della Dartyan.

Secara personal Della Dartyan sendiri merasa senang bisa kembali lewat Arini by Love Inc., karena dia bisa menunjukkan jati diri Arini yang sesungguhnya. 

“Kemarin kan selalu banyak yang nanyain Arini siapa sih? Kenapa suka ngilang? Kok suka bikin patah hati? Buat kalian yang bertanya-tanya, bisa menonton untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” ungkap Della Dartyan di jumpa pers virtual film Arini by Love Inc baru-baru ini. 

Dalam perjalanan mengungkap jati dirinya dan dalam usaha mengejar kebahagiaannya itu, apakah akan terselip sosok-sosok dari masa lalu Arini? Kira-kira, laki-laki yang pernah hadir di hidup Arini, akan ikut muncul tidak ya di film ini? 

Kalaupun muncul, kira-kira siapakah yang akan hadir? Apakah Richard yang diperankan oleh Gading Marten di Love for Sale? Atau justru Ican yang diperankan oleh Adipati Dolken yang muncul di Love for Sale 2?

Buat yang sudah penasaran dengan sosok Arini yang sesungguhnya, siap-siap untuk menyaksikan Arini by Love Inc. Film ini mulai tayang 4 Februari di Bioskop Online.  Film dengan tagline #TemukanKebahagiaanmuSendiri ini bisa ditonton melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store. Tiket presalenya sudah bisa dibeli dengan harga Rp 20.000,- di www.bioskoponline.com. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here