Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diisukan Nikah Siri. Ternyata Ini Faktanya!

Foto: Dok. Instagram @alyssadaguise

Kabar pernikahan siri Al Ghazali dengan kekasihnya Alyssa Daguise menuai kontroversi. Keduanya dikabarkan telah menggelar pernikahan beberapa waktu lalu secara diam-diam.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan jawaban sang ayah, Ahmad Dhani, saat wartawan yang menanyakan anaknya Al.

“Tanya sama orangnya, mungkin nikah siri, ya gak tauu,” jawab Ahmad Dhani, saat diwawancara awak media pada Selasa, (8/2) lalu.

Pernikahan siri Al dan Alyssa dikabarkan terjadi beberapa minggu lalu di suatu tempat yang dirahasikan.

Isu ini semakin diyakini kebenarannya karena pengakuan Ustadz Derry Sulaiman yang dikabarkan menjadi penghulu di pernikahan kedua sejoli itu.

|Baca Juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah, Begini Persiapannya

Foto: Dok. Instagram @alyssadaguise

Ustadz Derry Sulaiman mengungkap jika Ahmad Dhani sendiri yang memintanya memimpin prosesi pernikahan siri Al dan Alyssa.

“Sejak empat tahun lalu, sejak mereka awal-awal pacaran dulu, Mas Dhani udah bilang ‘bro urusan Al, antum yang urus ya’, ana disuruh nikahkan mereka. Aku dulu ajarkan Al cara meminang Alyssa. Ya, menikah itu lebih mudah dari zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti mempermudah perzinahan,” jelas Ustadz Derry saat diwawancara awak media.

Kabar nikah ini sebenarnya santer terdengar dari tahun lalu, namun Al masih membantah terkait kabar itu. Dia mengaku jika ingin menikah dengan Alyssa secepatnya, sebelum usianya lebih dari 25 tahun.

|Baca Juga: Dapat Restu Nikah, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Prewed?

Al juga menjelaskan jika dia menginginkan pernikahan yang sederhana dan tertutup yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

“Kalau aku target tuh minimal 25, untuk pernikahan, mau yang simple aja sih. Gak mau yang terlalu gede. Mungkin lebih ke intimate, cuman kalau masalah resepsi nanti bakal diomongin lagi. Tapi untuk awal-awal gak mau yang terlalu rame-rame sih,” kata Al Ghazali, dikutip dari video YouTube Status Selebritis.

Pada akhirnya Al memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar itu.

“Kata sapa tuh? Enggak, Enggak (nikah siri, red). Pokoknya clue-nya nunggu Alyssa sekolah aja,” ungkap Al.

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendukung penuh keputusan Al jika ingin menikahi Alyssa. Bahkan Al telah menyiapkan rumah masa depannya dengan Alyssa nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here