Akhirnya Comeback, Ini Foto Pertama Lucas ‘NCT’ Pasca Jadi Kontroversi

Foto: Dok. Instagram @lucas_xx444

Lucas NCT akhirnya mengunggah foto pertamanya di Instagram, setelah terlibat dalam kontroversi yang mengejutkan di Agustus 2021 lalu.

Idol jebolan SM Entertainment itu dituduh melakukan gaslighting oleh orang yang mengaku mantan pacarnya. Bukan satu, tapi tiga orang sekaligus yang menuduh Lucas seperti itu.

Dalam keterangan sang mantan, Lucas selalu minta ditraktir banyak hal saat kencan, salah satunya adalah barang mewah dan rokok. Sang Idol selalu beralasan jika dia tidak ingin pakai kartu kreditnya karena akan ketahuan profesinya sebagai selebriti.

Tentu kabar ini menghebohkan penggemar NCT. Mereka mati-matian membela idolanya sampai menyewa tim penyidik siber untuk menuntaskan masalah ini. Namun, beberapa hari kemudian, Lucas menuliskan surat permintaan maaf atas kesalahannya yang ia unggah di Instagram pribadinya.

|Baca Juga:  Skandal Lucas WayV Mulai Ada Titik Terang, Pelaku Asal Indonesia

Foto: Dok. Instagram @lucas_xx444

Tentu suratnya itu semakin mengejutkan penggemarnya. Sejak saat itu, Lucas langsung mengambil jeda untuk beristirahat sampai waktu yang tidak ditentukan. Dia bahkan sampai menarik diri dari media sosial dan promosi grup-nya.

Dilansir AllKpop, terhitung enam bulan Lucas vakum, akhirnya pada 10 Februari 2021 lalu, dia memposting untuk pertama kalinya. Dia mengunggah potret pemandangan laut yang ia edit menjadi warna hitam dan putih.

Foto itu tidak diberi keterangan sama sekali, para netizen berspekulasi jika sang idol terlihat baik-baik saja sejak skandalnya itu viral.

Akibatnya, banyak penggemar NCT yang berbahagia dengan postingan Lucas itu. Bahkan nama pria kelahiran 25 Januari 1999 ini menjadi trending topik di Twitter Indonesia.

|Baca Juga: Skandal Lucas WayV Mulai Ada Titik Terang, Pelaku Asal Indonesia

Penggemar berbondong-bondong mengungkap rasa terkejutnya sekaligus rasa bahagia yang meluap-luap mendengar kabar Lucas.

“Foto Lucas ini nunjukin dia lagi di Hongkong gak seh :’))) dia pulang kampung. Semoga bisa ketemu ibu dan keluarganya yaaaa. OUR SUNSHINE IS BACK!,” kata akun @lu******n

“Udah yaa main petak umpetnya, masa setengah tahun mainnya. Cukup sekali ini aja ya sayang. Kamu anak baik, anak kuat. We love you Lucas.❤❤ OUR SUNSHINE IS BACK,” komentar akun @ak*****t

“Gak sabar liat penampilan Lucas saat comeback nanti. Pasti lebih cakep lebih sehat ya. Terlepas ini benar ataugak, good sign for Lucas,” tulis akun @lu*****s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here