5 Ide Out of The Box Rayakan Hari Valentine Meski Beda Ruang dan Waktu

valentine's day

Hari ini Valentine, sudah siapin apa nih untuk pasangan?

Apa? Belum?

Kenapa? Apa karena terhalang oleh jarak dan waktu?

Aduh nggak zamannya deh, sekarang kan serba canggih harusnya jangan dijadikan alasan. Simak deh 5 ide yang out of the box untuk merayakan Valentine’s Day, walaupun kamu dan dia berjarak dengan ruang dan waktu.

| Baca juga: 10 Film Paling Romantis yang Pas Banget Ditonton di Hari Valentine

Bikin Video Ucapan

Buat pejuang Long Distance Relationship alias LDR, handphone memang senjata pamungkas yang punya impact besar. Melalui benda kecil itu kita bisa melakukan apa saja, salah satunya membuat video ucapan Happy Valentine. Kamu yang sedang nun jauh di sana bisa bikin konten di TikTok, Reels Instagram atau YouTube, sebagai hadiah.

Pasang Billboard

Sekarang lagi happening banget kan pasangan yang mengucapkan selamat ulang tahun atau anniversary melalui billboard. Nah ide out of the box ini bisa juga kamu terapin tuh untuk merayakan hari Valentine. Kamu bisa pesan layanan billboard yang tersedia di kota kekasihmu. Jangan lupa ajak sohib pasangan untuk kerja sama supaya hasilnya nggak sia-sia.

Booking Salon

Ide lain untuk merayakan hari kasih sayang setiap 14 Februari adalah dengan memberikan perhatian ekstra. Bukan hanya sekedar mengingatkan makan, minum, dan mandi. Sekiranya kamu tahu si dia sedang kecapekan karena aktivitas yang tak kunjung reda, kamu bisa reservasi di salon langganannya lho. Berikan kebebasan kepada pasangan kamu untuk menikmati layanan sesuai yang dia inginkan.

| Baca juga: 5 Ide Romantis Rayakan Hari Valentine di Rumah Saja

Main Game Online

Di saat teman-teman kamu bisa pergi berdua untuk merayakan hari kasih sayang, nggak perlu iri. Kamu juga bisa melakukannya. Bedanya, kali ini kamu melakukannya di game online, pasti seru bisa mabar PUBG atau Mobile Legend. Selain mengasyikkan, mabar bareng itu bisa dijadikan ajang untuk menyelami karakter pasangan lebih dalam lho.  

Kasih Bunga 

Yang terakhir ini terkesan klise tapi masih berjalan dengan baik. Memberikan bunga mawar segar berwarna merah atau pink kepada pasangan yang kita sayangi di hari Valentine. Kamu bisa saja dengan mudah membelinya di e-commerce. Belikan bunga di toko terdekat dari pasangan lalu kirimkanlah ke rumah atau kantornya. Dijamin bikin iri!

Itu dia 5 ide romantis yang out of the box untuk merayakan Valentine’s Day. Mana nih yang mau kamu coba duluan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here