5 Fakta Livy Renata, Gamers Cantik yang Dijuluki Crazy Rich

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Laris menjadi bintang tamu distasiun televisi dan YouTube, Livy Renata semakin membuat banyak netizen yang penasaran akan sosoknya.

Livy Renata didapuk sebagai brand ambassador di tim e-sports besar tanah air yaitu Alter Ego. Gadis cantik ini curi perhatian dari setiap jawaban polosnya saat diwawancara. Penasaran dengan Livy? Simak fakta-faktanya berikut ini.

1. Pernah jadi pelayan

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Dijuluki sebagai Crazy Rich, Livy mengaku jika dirinya pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe meski hanya dua minggu. Saat ditanya mengapa ingin bekerja, gamers cantik ini menjawab, “iseng aja, pengen punya experience.”

|Baca Juga: Lakukan Tradisi Melukat Karena Trauma. Pevita Pearce: Aku Nggak Pindah Agama

2. Kuliah di Australia

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Livy menjelaskan jika dirinya tidak bisa berkuliah di Indonesia karna tidak mengikuti Ujian Nasional. Dia sudah merencanakan kuliahnya ini dari semenjak dirinya SMA dan sudah mendapatkan restu dari orang tuanya agar bisa belajar hidup mandiri.

3. Jadi brand Ambassador E-Sport

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Gadis 19 tahun itu dihubungi langsung oleh E-Sport tersebut saat ditawari menjadi brand ambassador. Kebetulan, Livy juga suka dengan game.

“Game itu kaya obat galau,” kata Livy, dikutip dari YouTube Tema Indonesia.

4. Pernah dituduh sebagai pelakor

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Memiliki wajah cantik keturunan Tionghoa, Livy banyak mendapatkan perhatian dari lelaki yang menyukainya. Tak jarang dia dituduh sebagai pelakor karena disukai oleh pria yang sudah memiliki pasangan.

“Mungkin karna dilingkunganku banyak cowok yang mikir ‘Livy lumayan cakep’ terus biasanya mereka udah punya cewek, terus ceweknya gak seneng ngeliat aku, jadi cewek-cewek itu bilang ‘gila si Livy pelakor’,” ungkapnya.

|Baca Juga: Viral Pisau Chef Devina Hermawan Rp 42 Juta. Tajemnya Ngalahin Mulut Tetangga!

5. Tipe laki-laki idaman

Foto: Dok. Instagram @livyrenata

Livy menyukai cowok yang tinggi dan badan bagus. Paling penting, si cowok harus bisa ngomong bahasa inggris.

“Standarku tinggi kan, harus good looking soalnya kalau jelek malu kan kalau dibawa kemana-mana gitu loh,” ucap Livy sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here