Cuek dengan Status, 4 Zodiak Ini Paling Betah Jadi Jomblo

zodiak-paling-santai-jadi-jomblo
Foto: Wander-Lust.NL

Banyak yang berpikir kalau jadi seorang jomblo adalah hal yang buruk. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pemilik empat zodiak paling santai waktu jadi jomblo ini.

Mereka tahu, memiliki pasangan dan menjalin hubungan asmara itu penting. Tapi mereka tidak akan mengorbankan kebahagiaan diri sendiri hanya demi memiliki seorang pasangan. Apakah kamu salah satunya? 

1. Virgo

Virgo adalah sosok yang memiliki jadwal super padat. Sehingga mereka sangat menikmati waktunya saat jadi jomblo. Ia bisa melakukan aktifitasnya dengan leluasa tanpa harus khawatir membagi waktu dengan pasangan.

2. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius tidak suka terikat dengan orang lain. Mereka haus akan petualangan. Mereka akan merasa keberatan untuk mengorbankan itu semua hanya demi hubungan asmara.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Rajin Olahraga, Kamu Salah Satunya?

Sagitarius juga bukanlah sosok yang romantis. Sehingga jadi bucin alias budak cinta bukanlah sesuatu yang diinginkannya. Liburan keliling dunia dan bertemu banyak orang baru, jadi ide yang lebih menarik bagi pemilik zodiak ini.

3. Aquarius

Kebanyakan orang berpikir bagaimana caranya menyesuaikan diri dengan pasangan, hal ini tidak berlaku bagi Aquarius. Ia malah berpikir sebaliknya. Pasangan mereka lah yang harus menyesuaikan diri dan membuat pengorbanan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Tahun 2021, Aries Wajib Move On Nih!

Mereka adalah sosok individualis dan tidak akan mudah untuk mengubah apa yang diyakininya. Sehingga mereka yakin, kalau memang pasangan tersebut ditakdirkan untuknya, maka segala seuatu akan berjalan lancar.

4. Pisces

Pemilik zodiak Pisces terkenal sebagai sosok yang manis dan penyayang. Tapi siapa sangka kalau mereka begitu santai dan menikmati masa jomblonya.

Pisces lebih suka menikmati waktunya sendiri dengan imajinasi-imajinasi sempurna mereka. Mereka tidak suka mengusik ketenangan tersebut hanya demi seorang kekasih yang mungkin tidak menghargainya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here