7 YouTuber Cowok yang Nge-hits. Siapa Favoritmu?

youtuber-cowok-hits-indonesia
Foto: Dok. Pri

YouTuber kini jadi salah satu profesi yang digandrungi. Seorang YouTuber berpotensi meraup pemasukan besar dengan konten-konten menariknya.

Di Indonesia sendiri, ada sederet YouTuber yang namanya melejit setelah memiliki ratusan ribu hingga jutaan subscribers. Mereka berhasil menggaet perhatian masyarakat dengan konten-konten yang diunggahnya. Siapa saja?

1. Fiki Naki

fakta-profil-siapa-youtuber-faki-naki-bahasa-asing
Foto: Dok. Instagram Fiki Naki

YouTuber Fiki Naki belakangan ini jadi perbincangan. Pasalnya, laki-laki yang menetap di Pekanbaru, Riau itu dikabarkan dekat dengan perempuan asal Kazakhstan, Rusia, yang bernama Dayana. 

Kedekatan mereka berbalut drama tak berkesudahan. Berawal dari tawaran Dayana untuk menikahi Fiki, keduanya langsung jadi pujaan warganet Indonesia. Tapi sayang, belakangan mereka terlibat sebuah masalah. Hingga akhirnya, Dayana memblokir akun Instagram Fiki. 

Baca juga: 7 Fakta Menarik Youtuber yang Mahir 5 Bahasa Asing

Di luar konflik tersebut, Fiki adalah YouTuber yang terkenal gara-gara mengunggah konten-konten percakapannya dari OmeTV. Fiki juga mahir berbicara bahasa asing seperti bahasa Rusia, Spanyol, Romania dan Mandarin.

2. Fadil Jaidi

youtuber-hits-fadil-jaidi
(Dari kiri) Fadil dan ayahnya, Muhammad Jaidi. Foto: Dok. Instagram Fadil Jaidi

Nama YouTuber Fadil Jaidi melejit setelah membagikan konten-konten kocaknya bersama sang ayah, Muhammad Jaidi. Dalam berbagai videonya, Fadil kerap menjahili ayahnya. Tingkah iseng tersebut seringkali disikapi dengan judes dan galak oleh sang ayah. 

Tingkah keduanya tak pernah gagal membuat penonton gemas dan tertawa. Bahkan, Fadil berhasil menarik satu juta subscribers dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan. Kini, Fadil sudah memiliki 2,89 juta subscribers. 

3. Jerome Polin

youtuber-hits-jerome-polin
Foto: Dok. Instagram Jerome Polin

Lewat kanal YouTube Nihongo Mantapu yang kini sudah memiliki lebih dari enam juta subscribers, Jerome Polin membagikan konten-konten menariknya. Mulai dari video belajar bahasa asing dan matematika, hingga cerita kehidupannya sebagai mahasiswa rantau di Jepang. 

Baca juga: Jennie Blackpink Bikin Si Ahli Matematika Indonesia Bertekuk Lutut

Jerome adalah sosok YouTuber inspiratif. Betapa tidak? Laki-laki yang jago matematika itu tidak membagikan konten YouTube agar eksis semata. Namun, Jerome juga selalu berusaha untuk menginspirasi anak-anak Indonesia agar berusaha meraih mimpinya. 

4. Jess No Limit

jess-no-limit
Foto: Dok. Instagram Jess No Limit

Jess No Limit dikenal sebagai YouTuber gaming dengan jumlah subscribers tertinggi di Indonesia. Tak main-main, hingga kini pemilik nama lengkap Tobias Justin itu sudah memiliki 21 juta subscribers. 

Gamer profesional ini kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan berbagai game terkenal seperti Mobile Legends dan Free Fire. Jess bahkan pernah menjuarai turnamen Mobile Legends season 6.

5. Bintang Emon 

hasil-tes-urin-bintang-emon-narkoba-1
Foto: Dok. Instagram Bintang Emon

Bintang Emon menggunakan kanal YouTube-nya sebagai media untuk memberikan sindiran-sindiran sosial. Komika 24 tahun itu terkenal berani untuk mengemukakan pendapatnya dengan sentilan-sentilan yang dibumbui komedi. Hingga saat ini pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu sudah memiliki lebih dari 270 ribu subscribers.

6. Leonardo Edwin

leonardo-edwin-youtuber
Foto: Dok. Instagram Leonardo Edwin

Menjadi seorang mahasiswa di Bellevue College, Amerika Serikat, kisah YouTuber muda Leonardo Edwin memang menarik untuk disimak. Konten-konten YouTube-nya pun tak jauh dari kehidupannya selama menimba ilmu di Negeri Paman Sam. Hingga saat ini, laki-laki kelahiran 7 Mei 2000 itu berhasil menggaet lebih dari 1,2 juta subscribers. 

7. Reza Dharmawangsa

reza-dharmawangsa-youtuber
Foto: Dok. Instagram Reza Dharmawangsa

Bagi penggemar K-Pop, nama YouTuber Reza Dharmawangsa pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya laki-laki yang sudah memiliki lebih dari 2,7 juta subscribers itu kerap mengunggah video-video cover lagu K-Pop di YouTube-nya. 

Tidak sedikit warganet yang mengatakan Reza begitu mirip dengan Jungkook BTS. Bahkan, ia juga mendapat julukan sebagai ‘Jungkook lokal’. 

Nah, itu dia sederet YouTuber Indonesia yang nge-hits. Menurut kalian siapa YouTuber paling keren? Jangan lupa vote di website kita ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here