Catat Tanggalnya! Meghan-Harry Bakal Ungkap Rahasia Kerajaan Inggris

oprah winfrey hidup-meghan-markle-dan-pangeran-harry-jauh-dari-privasi
Foto: Getty Images/Vogue

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan buka-bukaan dalam wawancara bersama Oprah Winfrey di CBS, 7 Maret mendatang. Dalam acara yang akan berlangsung selama 90 menit itu, Duke dan Duchess of Sussex akan mengungkap kisahnya ketika masih menjalankan tugas kerajaan, hingga sekarang.

“Winfrey akan berbicara dengan Meghan tentang topik yang luas. Mulai dari kehidupannya saat baru bergabung dengan keluarga kerajaan, pernikahan, menjadi seorang ibu, kegiatan amal hingga bagaimana dia menghadapi tekanan publik,” begitu bunyi pernyataan resmi dari CBS. 

Tak hanya Meghan, Harry juga akan bergabung dalam acara tersebut. Duke of Sussex bakal mengungkap seperti apa kehidupannya usai resmi mundur sebagai anggota senior Royal Family

“Setelah itu, Pangeran Harry akan bergabung dengan mereka dan berbicara soal keputusan menetap di Amerika Serikat. Termasuk mimpi dan harapan untuk keluarga mereka di masa depan,” lanjutnya. 

Baca juga: Hak Istimewa Dicabut, Meghan Markle-Harry Serang Ratu Elizabeth

Bukan tanpa sebab Meghan dan Harry mau buka-bukaan dengan Oprah. Seperti diketahui, ketiganya memiliki hubungan persahabatan yang erat. Oprah juga jadi salah satu tamu undangan pernikahan pasangan Sussex pada 19 Mei 2018 lalu. 

Perempuan 67 tahun itu juga lah yang menyambut Harry dan Meghan saat pertama pindah ke Amerika Serikat. Oprah juga jadi salah satu tetangga dekat orangtua Archie Harrison itu sejak pindah ke Montecito, California.

Sementara itu, keputusan Meghan dan Harry untuk wawancara bersama Oprah itu menuai kontroversi. Bahkan pengamat kerajaan, Russell Myers menyebut kalau langkah Duke dan Duchess Sussex itu seakan jadi ‘bom nuklir’ bagi kerajaan. Apalagi, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu tidak meminta izin terlebih dulu kepada kerajaan, sebelum mengumumkan rencana interview-nya itu ke publik. 

“Jika kalian akan menjatuhkan bom nuklir, wawancara besar yang pasti akan menarik perhatian seluruh dunia, harusnya mereka memberitahu Ratu Elizabeth terlebih dulu. Bilang ke nenekmu, kalau kalian akan melakukan itu,” ujar Russel saat jadi bintang tamu di talkshow Lorraine, baru-baru ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here