Putus Cinta? Ini Obat Patah Hati Mujarab dari Sophia Latjuba

tips-hubungan-sophia-latjuba-patah-hati
Foto: Hariono Halim

Putus dari kekasih memang bukanlah pengalaman menyenangkan. Tapi ingat, kalau hal ini bukanlah akhir dari segalanya. Merasa sedih dan kehilangan itu wajar, tapi jangan sampai terlalu lama berkubang dalam duka.

Untuk kalian yang baru saja patah hati, Sophia Latjuba punya obatnya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu berbagi pengalamannya. Ternyata, Sophia telah menanamkan cara berpikir positif pada dirinya.

Ketika hubungannya berakhir, pemain film Mata batin 2 itu tak ingin menempatkan dirinya sebagai korban. Apa pun yang terjadi. Sebab, Sophia percaya kalau yang dirasakannya saat itu berhubungan dengan tindakannya di masa lalu.

Obat patah hati apa ya?” tanya seorang warganet. 

Ketahuilah kalau kita bukanlah korban. Semuanya adalah bagian dari karma. Rasa sakit yang kita rasakan mungkin kita dapat karena kita menyakiti orang lain di masa lalu. Semua itu terhubung,” ujar Sophia dalam Instagram story-nya, Kamis (25/2). 

|Baca juga: Hadiri Pernikahan Mantan, Sophia Latjuba Pamer Gandengan Baru

Sophia juga tidak suka membesar-besarkan masalah yang dihadapi kala patah hati. Baginya masa lalu hanyalah salah satu bagian dari hidupnya. Tak ada gunanya lagi menghadapi sesuatu yang sudah pergi dan tak bisa diperbaiki. Sehingga ketika ditanya soal bagaimana menghadapi masa lalu, Sophia memberi jawaban sederhananya.

Aku tidak menghadapinya. Masa lalu hanyalah masa lalu,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here