Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin

rahasia-wajah-skincare-son-ye-jin
Foto: 1st Look

Hampir memasuki usia kepala empat, penampilan aktris Korea Son Ye Jin tak pernah gagal membuat penonton terpukau. Pemain drama Crash Landing On You itu masih terlihat awet muda. Kulitnya pun selalu tampak glowing. 

Ternyata aktris 39 tahun ini punya kiat-kiat khusus untuk menjaga kesehatan kulitnya. Penasaran? Yuk intip sederet rahasia awet muda Son Ye Jin!

1. Cuci Wajah Secara Teratur

Dalam wawancaranya bersama Her WorldYe Jin mengaku memiliki tipe kulit wajah berminyak. Sehingga ia mencuci wajahnya secara teratur setiap pagi dan malam. 

“Sebelumnya aku sempat dengar tidak baik untuk terlalu sering cuci muka. Sehingga aku hanya mencuci wajahku dengan air di pagi hari. tapi setelah itu aku sadar aku memiliki kulit wajah berminyak. Jadi aku juga mencucinya dengan sabun setiap pagi,” ujar kekasih Hyun Bin itu.

“Meski jadwalku berakhir larut malam, dan aku sudah mencuci wajahku sebelum tidur, aku akan tetap mencuci wajahku lagi di pagi hari,” lanjutnya. 

2. Minum Air Putih dan Tidur Teratur

“Jangan lupa minum air putih dengan cukup. Mungkin ini terdengar sulit, tapi kalian harus minum dua sampai tiga liter air putih dalam sehari. Kalian juga harus tidur dengan cukup,” kata Ye Jin.

Baca juga: Ayah Son Ye Jin Ternyata Mirip Hyun Bin

3. Menggunakan Masker Setiap Hari

Untuk menjaga agar kulit wajahnya tetap sehat, Ye Jin menggunakan masker setiap hari. “Baru-baru ini, saya menggunakan banyak masker wajah. Di masa lalu, saya akan menggunakannya sekitar seminggu sekali. Saat ini, saya menggunakannya hampir setiap hari,” kata perempuan kelahiran 11 Januari 1982 itu. 

4. Rajin Mengonsumsi Sayur dan Buah

Tak hanya rajin minum air putih, Ye Jin juga memastikan asupan vitamin dan mineral untuk tubuhnya tercukupi dengan mengonsumsi sayur dan buah. Lulusan Seoul Institute of The Arts itu juga selalu memilih makanan sehat dan bersih untuk dikonsumsi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here