Suami Wajib Tahu! Ini Tips Hadapi Istri Ngambek ala Arya ‘Mas Al’ Saloka

Arya Saloka istri
Foto: Dok. Instagram Arya Saloka

Siapa sih yang nggak tahu Arya Saloka? Aktor berusia 29 tahun itu kini tengah naik daun lantaran aktingnya sebagai sosok Aldebaran atau yang biasa disapa Mas Al.

Banyak kaum hawa dibikin klepek-klepek dengan karakter Mas Al. Betapa tidak, Aldebaran digambarkan dengan sosok cool, family man dan selalu berusaha melindungi orang yang dicintainya.

| Baca juga: Istri Arya Saloka Jambak dan Seret Si Tukang Bully

Tak heran, banyak yang bertanya-tanya perihal bagaimana respons sang istri, Putri Anne saat tahu Arya Saloka tengah menjadi pria idaman banyak kaum hawa? Hal itu jua yang kemudian memicu Ayu Dewi melalui vlognya, untuk menanyakan bagaimana cara Arya Saloka menanggapi istri yang sedang marah atau ngambek?

“Kalau ngasih kode ke istri misal lagi ngambek atau lagi pingin baikan sama istri, ngasih taunya gimana?,” tanya Ayu Dewi dalam tayangan YouTube-nya

Nggak pernah ngasih tau sih, paling langsung minta maaf aja,” jawab Arya.

| Baca juga: Kembaran Arya Saloka Bikin Heboh, Siapa Dia?

Sontak saja jawaban ayah satu anak itu membuat Ayu salting alias salah tingkah. Arya menambahkan, hal tersebut biasa dilakukan sekalipun sebenarnya ia tidak bersalah.

“Kalau aku sih lebih seneng minta maaf duluan, meskipun salah, nggak salah, yang penting mengungkapkan sebuah perasaan,” imbuhnya.

Cara lain yang dilakukan Arya setelah minta maaf yaitu memberi waktu pasangannya untuk sendiri. Menurutnya hal itu amat diperlukan perempuan untuk menenangkan diri dari emosi yang berkecamuk.

“Tapi yang pasti kan namanya kalau lagi marah-marah kecil, pasti didiemin dulu lah. Karena kan ya namanya perempuan langsung diajak ngomong pasti masih emosi. Butuh waktu untuk nenangin diri,” terang bintang film Habibie & Ainun 3 (2019) itu.

| Baca juga: Arya Saloka Dijodohin dengan Amanda Manopo, Ini Kata sang Istri!

So girls, bener nggak sih apa yang dibilang Mas Al ini? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here