Ssstt…. Ini Bocoran 3 Tema Pernikahan Atta-Aurel

Tanggal pernikahan Aurel Hermansyah Tema pernikahan Aurel atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-batal-nikah
Foto: FD Photography

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah kian matang. Baru-baru ini, mereka bahkan telah mengumumkan tanggal pernikahannya, yakni 21 Maret 2021. Berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk perihal konsep serta tema pernikahan Aurel dan Atta.

Kepada awak media, keduanya mengatakan bahwa hanya akan menggelar akad nikah saja pada tanggal 21 Maret itu. Sementara untuk resepsinya, mereka sepakat melangsungkannya pasca Idul Fitri mendatang.

“Nanti mungkin resepsinya abis lebaran. Karena kalau kita padetin semua itu kan deket banget sama puasa, dan banyak persiapannya. Supaya plan kita lebih bagus, banyak juga TV yang mau live, itu harus diobrolin lagi,” kata Aurel dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

“Paling nggak, kita akad dulu, halal dulu. Udah hampir setahun tunangan,” sahut Atta yang ada di samping Aurel.

| Baca juga: Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terkuak!

Ditanya perihal konsep pernikahannya, sulung dari keluarga Halilintar itu membocorkan bakal ada tiga tema yang diangkat. Ini lantaran Atta ingin memenangkan hati semua pihak. Contohnya seperti Ashanty yang menginginkan adat Jawa, serta dari pihak Atta menginginkan adat Padang.

“Biar memenangkan segala pihak, pernikahan pertama di (tema) muslim internasional, yang mau aku. Nanti di tengah ada Padang untuk aku, karena orang Padang. Nanti ada acara ke tiganya Bunda (Ashanty) dengan adat Jawa,” beber YouTuber kelahiran 20 November 1994 itu.

Namun Atta kembali menambahkan, ke tiga tema tersebut dilangsungkan secara terpisah, bukan dalam satu waktu. Pasalnya, pandemi membuat Atta dan Aurel harus pintar-pintar mengelola acaranya agar tidak menimbulkan keramaian. Maka dari itu, mereka memutuskan untuk menggelar beberapa acara resepsi.

“Beda hari, bukan tiga hari berturut-turut. Karena sekarang pandemi, tamunya juga harus dipisah-pisah,” kata Atta.

“Pokoknya kita bikin acara yang sangat amat mematuhi protokol. Dari temen Atta, temen aku, temen orangtua,” sahut Aurel.

| Baca juga: Orangtua Atta Dikabarkan Bakal Tak Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Kenapa?

Sementara itu, Atta dan Aurel yang sebelumnya digembar-gemborkan bakal melangsungkan resepsi di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), ternyata tetap menyimpan hasrat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

“Semoga kalau Mei udah mereda (pandeminya), bisa. Karena kalau kita di GBK, buruknya tiba-tiba orang ngumpul rame, malah kita yang kena,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.

“Tapi kita cek lagi. Paling nggak, ada yang terjadi lah acara di GBK,” tegas Atta optimis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here