Dear EXO-L, Ada Surat Cinta dari Chanyeol Nih

surat-cinta-chanyeol-exo
Foto: Naver x Dispatch

Empat bulan sudah Chanyeol ‘EXO’ tak terdengar kabarnya. Ia seakan hilang bak ditelan bumi, setelah skandal perselingkuhannya diungkap oleh sang mantan kekasih pada Oktober 2020 lalu. 

Para penggemar pun mulai khawatir dengan keadaan Chanyeol. Untuk meredam rasa cemas serta mengobati rasa rindu EXO-L (sebutan penggemar EXO), Chanyeol akhirnya menuliskan sebuah surat cinta. 

Chanyeol mengunggah surat tersebut di salah satu akun komunitas penggemar, pada Rabu (24/2) kemarin. Tepat satu hari setelah peringatan sembilan tahun Chanyeol diperkenalkan sebagai anggota EXO

Halo, ini Chanyeol. Aku menulis surat untuk EXO-L setelah sekian lama. Pertama, aku ingin meminta maaf karena telah mebuat EXO-L khawatir, dan membuat kalian menungguku terlalu lama. Aku merasa sangat bersalah sampai tidak bisa mengungkapnya ke dalam kata-kata,” kata Chanyeol. 

Baca juga: Ketika BTS dan EXO, 8 Kali Terciduk Pakai Baju Kembar. Siapa Paling Keren?

Laki-laki kelahiran 27 November 1992 itu mengatakan kalau ia terus memikirkan para penggemar selama empat bulan belakangan. Tak lupa, pemain film So I Married Anti-fan itu juga mengucap terima kasih atas dukungan dan ucapan ulang tahun yang didapatnya pada 27 November lalu. 

Aku sangat bahagia dengan ucapan, surat serta dukungan yang kalian berikan di hari ulang tahunku. Saat aku membaca satu per satu, aku semakin merasa bersalah. Di satu sisi aku juga bersyukur,” lanjutnya. 

Dukungan dan cinta yang diterima Chanyeol dari EXO-L membuatnya lebih bersemangat. Bahkan, ia berniat untuk membalas cinta EXO-L tersebut.

Aku memikirkan bagaimana aku akan melindungi hati EXO-L dan bagaimana aku menebus kesalahanku. Dan introspeksi soal bagaimana agar tak menyebabkan kalian khawatir lagi,” katanya. 

Aku akan melakukan yang terbaik, dan meyakinkan kalau kalian tidak salah mempercayaiku. Ini memang telah lewat sehari, tapi sekali lagi dengan tulus aku berterima kasih kepada semua yang mengingat awal permulaanku….dan sekarang waktu telah berlalu, ucapan selamat atas perayaan sembilan tahunku,” sambungnya.

Baca juga: Rilis Single, Harga Peniti Kai ’EXO’ Bikin Syok

Di akhir suratnya, Chanyeol berjanji akan berusaha melindungi hati EXO-L. Ia juga berpesan kepada para penggemar agar tetap jaga kesehatan. 

Aku pasti akan melakukan segalanya untuk melindungi hati dan cinta kalian. EXO-L, jaga kesehatan kalian. Terima kasih,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here