Suami Jadi Bupati, Chacha Frederica Tinggal di Kontrakan. Kenapa?

Suami Chacha Frederica
Foto: Dok. Instagram Chacha Frederica

Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto resmi dilantik sebagai Bupati Kendal, Jumat (26/2) kemarin. Dico dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Gedung Gardhika Bhakti Praja, Semarang.

Memasuki tahapan baru kehidupannya ini, Chacha mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya bersama suami. Di antaranya perihal tempat tinggal mereka di Kendal.

| Baca juga: Deretan Seleb Ini Terpaksa Maternity Shoot di Rumah, Mana Favoritmu?

Meski sang suami telah resmi dilantik, namun aktris kelahiran 8 November 1989 itu mengatakan bahwa mereka belum bisa menempati rumah dinas Bupati Kendal. Pasalnya, rumah tersebut masih dalam tahap renovasi. Sehingga Chacha pun terpaksa menetap di rumah kontrakan, yang sebelumnya telah mereka tinggali sejak Dico mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup).

“Mas Dico dan saya untuk sementara ini tidak akan tinggal dulu di rumah dinas. Kami akan tinggal di rumah kontrakan dulu. Rumah kontrakan ini sudah kami tempati sejak mas Dico mendaftar jadi Bacabup Kendal. Rumah dinasnya masih dirapikan, perbaikan dan ada penambahan fasilitas yang kurang,” kata Chacha dilansir dari Detik.

Diketahui, rumah dinas tersebut sudah lima tahun terakhir tidak berpenghuni. Sehingga butuh waktu sedikit lebih lama bagi Pemerintah Kabupaten Kendal untuk melakukan perbaikan.

“Rumah dinas ini kan sudah lima tahun tidak dihuni dan masih proses pembersihan dan pembenahan. Masih banyak fasilitas yang harus dibenahi dan dicek. Namun kami tidak masalah kalau memang harus menunggu,” tambah ibu satu anak itu.

| Baca juga: Chacha Frederica Melahirkan, Suami Bocorkan Nama Sang Bayi

Kendati demikian, Chacha mengaku bersyukur atas dilantiknya sang suami. Ia berharap, suaminya dapat meneladani sifat-sifat baik para pemimpin terdahulu.

Masyaallah bersyukur Alhamdulilah. Bismillah, seperti pesan yang tadi disampaikan Ustaz Maulana, belajar tahsiroh nabawiyah ikuti akhlak-akhlaknya para pemimpin dan mengikuti akhlaknya Rasulullah,” tutup Chacha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here