Video Penembakan Staf Lady Gaga Hebohkan Jagat Maya

ditembak kalung-lady-gaga-di-golden-globe-2019
Foto: Getty Images/Standard

Insiden nahas baru saja menimpa salah satu staf Lady Gaga, Ryan Fischer. Rabu (24/2), sekitar pukul 21.40 waktu setempat, laki-laki yang ditugaskan sebagai penuntun anjing itu jadi korban penembakan orang tak dikenal. Seperti apa kronologinya?

Dalam video yang dirilis oleh TMZ, terlihat Ryan Fischer tengah jalan-jalan bersama anjing-anjing Lady Gaga. Tak lama kemudian sebuah sedan putih berhenti. Dua orang pria keluar dari mobil itu dan mengambil paksa dua anjing bulldog. 

staf-lady-gaga-ditembak
Staf Lady Gaga, Ryan Fischer ditembak. Pelaku merebut dua ekor anjing Lady Gaga dari Ryan. Foto: TMZ

Baca juga: Jadi Anggota ke Lima Blackpink, Ini Ungkapan Bahagia Lady Gaga

Ryan sempat melakukan perlawanan, hingga dua pelaku tersebut menembaknya. Ketika berhasil menculik dua anjing itu, para pelaku langsung kabur. Sementara staf Gaga tersungkur lemas. Ia pun berteriak minta tolong. 

“Oh Tuhan. Tolong aku. Aku ditembak. Paru-paruku berdarah, tolong aku!” teriaknya. 

Tak lama kemudian, beberapa orang terlihat keluar dari rumahnya dan menolong pria malang itu. Beberapa petugas kepolisian pun datang ke TKP dan segera melarikan korban ke rumah sakit. Untungnya, saat ini kondisi Ryan sudah stabil. 

Baca juga: 6 Momen Terheboh di Ajang Met Gala Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Juru bicara kepolisian Los Angeles menyebut kalau salah satu pelaku menggunakan senjata api otomatis. Mereka terlihat melaju meninggalkan Hollywood Boulevard setelah insiden itu.

Sementara itu, video penembakan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang merasa ngeri dengan kejadian itu. Apalagi Ryan terus berteriak minta tolong dalam video itu. 

Ini membuatku ngeri. Mendengar Ryan berteriak dan anjingnya terus menggonggong itu sangat menyedihkan. Aku berdoa semoga Ryan baik-baik saja dan anjingnya kembali dengan keadaan baik. Aku tidak percaya ada yang bisa melakukan hal sekejam ini!!” tulis akun @knjhughes86 di Twitter. “Apakah kamu bercanda? Ini sangat mengerikan. Mendengarnya meminta tolong dan anjingnya menangis. Aku tak bisa!” sahut akun @andreahook7 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here