5 Fakta Gabriella Larasati, Aktris yang Terseret Skandal Video Syur

fakta-profil-gabriella-larasati-video-seks-skandal-syur-panas
Foto: Dok. Instagram Gabriella Larasati

Nama Gabriella Larasati tengah jadi perbincangan panas, setelah video syur mirip dirinya tersebar di dunia maya. Video panas itu awalnya tersebar di aplikasi Telegram. Lalu jadi viral dan trending di jejaring Twitter.

Klip berdurasi 14 detik itu memperlihatkan sosok perempuan telanjang. Rambut panjangnya terurai. Ia terlihat menutupi bagian dadanya dengan tangan. 

Lantas siapa sih sosok Gabriella Larasati yang tengah jadi sorotan gara-gara video panas mirip dirinya itu? Berikut fakta-faktanya. 

1. Awal Karier

siapa-profil-gabreilla-larasati-skandal-video-syur
Foto: Dok. Instagram Gabriella Larasati

Perempuan kelahiran 12 Februari 1999 itu mengawali kariernya sebagai model. Setelah itu Gabriella pun menjajal peruntungannya di dunia akting dengan bermain sinetron Putri Titipan Tuhan. Ia memerankan karakter Rona dalam sinetron yang tayang pada 2017 itu. 

2. Berdarah Jepang-Indonesia

profil-gabriella-larasati-1
Foto: Dok. Instagram Gabriella Larasati

Gabriella adalah artis berdarah Jepang-Indonesia. Ayahnya adalah keturunan Jepang. Sedangkan ibunya, Clementia Esti adalah perempuan Indonesia asli. 

3. Popularitas

foto-seksi-gabriella-larasati
Foto: Dok. Instagram Gabriella Larasati

Nama Gabriella mulai dikenal publik berkat penampilannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang pada 2017 hingga 2018. Dalam serial tv tersebut, perempuan 21 tahun itu berperan sebagai Sonya. Ia beradu akting dengan sejumlah bintang papan atas seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Baca juga: Celine Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Popularitas Gabriella pun meroket. Setelah itu, ia bermain dalam sinetron yang tak kalah hits, yaitu Cinta Karena Cinta. Berperan sebagai Raisa/Mila, Gabriella beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. 

4. Hobi Traveling

gabriella-larasati-traveling
Foto: Dok. Instagram Gabriella Larasati

Dilihat dari laman Instagram-nya, Gabriella terlihat begitu gemar traveling. Ia sering terlihat melepas penat dengan liburan di tempat-tempat indah di berbagai daerah di Indonesia

5. Tergabung dengan The Gabuts

gabriella-larasati-the-gabuts
Foto: Adry Setiawan

Gabriella tergabung dalam kumpulan seleb muda berbakat yang menamakan diri sebagai The Gabuts. Beberapa anggotanya adalah Dinda Hauw, Harris Illano Vriza, Rizky Billar, Ady Sky, Amara Sophie, Riza Syah danTissa Biani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here