Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Cuma Settingan?

rencana-pernikahan-ayu-ting-ting-hanya-cuma-settingan-gimmick
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Impian Ayu Ting Ting untuk segera memiliki pendamping hidupnya rupanya harus pupus. Rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman kandas. Sayang, hingga saat ini Ayu memilih untuk menyimpan sendiri alasan mengapa ia membatalkan rencana tersebut.

Di tengah masalah tersebut, beredar kabar kalau rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu settingan belaka. Warganet menuding pelantun Sambalado itu sengaja melakukan hal tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. 

Menanggapi hal tersebut, pihak wedding Organizer yang ditunjuk Ayu, Lukman Karim buka suara. Lukman mengungkap kalau rencana pernikahan Ayu Ting Ting itu bukanlah settingan

“Rencana ini (pernikahan Ayu dan Adit) memang serius. Serius banget. Bahkan dari bulan Oktober, November, Desember, itu prosesnya sudah berjalan, marathon, karena pendek,” ujar Lukman ketika diundang di salah satu acara talkshow, Kamis (4/1) kemarin. 

Baca juga: Nostalgia 5 Momen Mesra Ayu Ting Ting dan Kekasih Sebelum Batal Nikah

Lukman juga mengatakan kalau timnya sudah berusaha secara maksimal mempersiapkan acara yang rencananya digelar pada 20 Februari mendatang itu. Ia pun membeberkan kalau persiapan pernikahan Ayu sudah mencapai lebih dari 50 persen. 

“Mengerjakan pernikahan di era pandemi ini kan kita juga harus fokus, kita nggak main-main,” tegas Lukman. 

Namun, usaha tersebut sia-sia. Tak ada angin tak ada hujan, Ayu tiba-tiba membatalkan pernikahannya, Selasa (3/1) siang.

|Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Tentu hal ini membuat pihak wedding organizer kaget. Lukman pun sempat meminta Ayu untuk berpikir ulang terkait keputusan besarnya itu. 

“Aku meyakinkan Ayu bahwa, ‘Ini serius? Serius ini dibatalkan? Apa Ayu nggak mau berpikir ulang lagi? Atau mungkin kita tunda dulu ke bulan depan atau bulan berikutnya, supaya ada pembicaraan lagi atau ada obrolan lagi.’ Itu yang berulang-ulang aku tanyain,” beber Lukman.

Namun, keputusan Ayu tampaknya sudah bulat. Pedangdut 28 tahun itu teguh mengatakan kalau dirinya tak ingin melanjutkan rencana pernikahan itu. 

“Jawaban dia, ‘Aku sudah yakin dan mungkin ini yang terbaik buat Ayu, doain aja semoga Ayu sehat, Ayu kuat’,” pungkas Lukman. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here