Priyanka Chopra Pernah Permak Payudara?

Priyanka Chopra dulu
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Memiliki tubuh indah dan paras yang menawan, siapa sangka Priyanka Chopra dulu pernah diminta untuk operasi payudaranya. Hal itu terjadi ketika ia baru saja memenangkan mahkota Miss World 2000.

Priyanka yang saat itu masih berusia 18 tahun, lantas mencoba peruntungannya untuk berkarier di Bollywood. Namun betapa terkejutnya ia saat mendengar pernyataan orang pertama yang ditemui di industri hiburan. Orang tersebut menyarankan Priyanka untuk melakukan operasi pembesaran payudara dan memperbaiki proporsi tubuhnya.

| Baca juga: Digerebek Polisi, Ini Pembelaan Priyanka Chopra

“Setelah beberapa menit obrolan ringan, sutradara/produser itu menyuruh saya berdiri dan berputar. Aku melakukannya. Dia menatapku lama dan tajam, menilai dan kemudian menyarankan agar aku operasi payudara, memperbaiki rahang dan sedikit memperbesar pantatku,” tulis Priyanka dalam autobiografinya yang bertajuk Unfinished, seperti dilansir Metro UK.

Istri Nick Jonas itu kemudian melanjutkan ucapan sutradara tersebut. Jika Priyanka masih ingin menjadi aktris, maka ia dituntut untuk memperbaiki bentuk tubuhnya. Bahkan sang sutradara telah memiliki rekomendasi dokter hebat di Los Angeles untuk merombak tubuh perempuan kelahiran 18 Juli 1982 itu.

“Jika aku ingin jadi aktris, dia bilang, aku harus memperbaiki proporsi tubuhku, dan dia merekomendasikan seorang dokter hebat di Los Angeles,” lanjutnya.

| Baca juga: Rahasia Terlihat Cantik dan Percaya Diri ala Priyanka Chopra

Saat itu, manajer Priyanka langsung mendukung penuh ucapan sang sutradara. Sementara Priyanka sendiri merasa terkejut dan menjadi tidak percaya diri.

“Apa benar yang dikatakannya kalau aku tidak bisa sukses kecuali mengubah bagian-bagian tubuhku? Saat itu aku melihat orang-orang di media dan industri ini memandangku lusuh dan berbeda,” tulis Priyanka.

Meski sempat ragu dan minder untuk kembali meniti karier di industri hiburan, namun Priyanka tak menyerah. Sekarang ia justru bersyukur karena tidak menuruti saran tersebut.

| Baca juga: Kado Spesial Priyanka dan Nick Jonas di Ultah Pernikahan

Bertahun-tahun hal tersebut disembunyikan oleh aktris 38 tahun itu. Namun kini dirinya tak ragu untuk mengungkapkannya. Menurut Priyanka, setiap perempuan memiliki daya tarik dengan segala kelebihan dan keunikannya masing-masing. Ia pun menyayangkan para perempuan yang sengaja mengubah bentuk tubuhnya hanya demi karier. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here