Nikah Sebelum Ramadan, Begini Persiapan Aurel dan Atta

Aurel dan Atta atta-aurel-jawa
Foto: Dok. Instagram FD Photography

Siapa sih yang nggak baper melihat kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Nah kabarnya, Aurel dan Atta bakal segera melangsungkan pernikahan mereka. Tepatnya, sebelum bulan Ramadan 2021 ini tiba.

“Emang nggak mau ngasal dulu. Masih pingin keluarga aja yang tau. Insyaallah sih pinginnya sebelum bulan puasa,” ujar Aurel pada awak media, Minggu (31/1) kemarin.

Seperti diketahui, sejatinya Aurel dan Atta telah merencanakan pernikahan mereka sedari tahun 2020 lalu. Bahkan keduanya beberapa kali kedapatan melakukan sesi pemotretan yang diduga sebagai prewed. Namun lantaran muncul pandemi Covid-19, mereka pun menunda niat baik tersebut.

| Baca juga: Atta Halilintar Syok Dengar Rencana Bulan Madu Aurel Hermansyah

Kemudian setelah melihat kondisi sekarang yang tak menentu, bahkan belum diketahui pula kapan pandemi ini akan berakhir. Maka Aurel dan Atta pun memutuskan untuk menyegerakan pernikahan mereka.

“Maksud kita berdua daripada nanti ada fitnah, nggak bagus juga. Emang dari dulu udah pingin nikah, cuma karena kita mikirnya ada pandemi, diundur-undur. Ternyata kita liat kalo kita nunggu pandemi kelar, kayaknya kita juga belum tau sampai kapan. Jadi lebih baik ya udah. Kalau kata Atta, kalau bisa disegerakan ya disegerakan aja,” paparnya.

Mengingat Ramadan tahun ini jatuh di bulan April, ini artinya pernikahan putri Anang Hermansyah itu bakal digelar antara bulan Februari atau Maret. Tak heran, berbagai persiapan pun telah mereka lakukan.

| Baca juga: Ngebet Nikah, Atta Halilintar tak Sabar Boyong Aurel ke Malaysia

Bahkan Ashanty menyebut persiapan putri sambungnya itu bak membangun sebuah candi. Pasalnya dalam waktu singkat, Aurel dan Atta mampu menyelesaikan banyak hal, meski tanpa campur tangan orangtua.

“Persiapan ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal,” ujar Ashanty dalam kesempatan yang lain, Sabtu (30/1).

Persiapan tempat tinggal pasca menikah juga tak luput dari perhatian. Rencananya, Aurel akan menempati rumah baru Atta, yang kini telah diisi berbagai perabotan rumah yang dipilih sendiri oleh perempuan 22 tahun itu.

“Karena Abang (Atta) baru pindah rumah, terus dia memang pinginnya aku yang lebih paham letaknya di mana, yang bagus di mana. Udah 70%, jadi tinggal printilan-printilan aja. Jadi kan tugas cewek, cowok ngikut aja,” lanjut pelantun Kepastian itu.

| Baca juga: Berencana Nikah dengan Atta, Aurel Ingin Gelar Acara Setahun Penuh

Sementara ditanya perihal pertemuannya dengan calon mertua, Aurel mengatakan hal itu belum bisa dilakukan mengingat keluarga Atta masih berada di luar negeri.

“Belum, lagi pandemi gini, belum pulang juga. Yang penting tetep kontak,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here