Angela Gilsha Ngamuk Gara-gara Kematian Marco Panari: Jangan Ngaco!

marco-panari-penyebab-kematian-tersedak,-angela-gilsha-ngamuk-marah
Foto: Dok. Pri

Mendung duka masih menyelimuti hati aktris Angela Gilsha setelah adiknya, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1) pekan lalu. Kepergian mendadak Marco di usia yang masih sangat muda itu pun menimbulkan tanda tanya besar.

Spekulasi penyebab kematian Marco Panari tersebar luas. Dari kabar yang beredar, Marco meninggal karena tersedak. Ada yang mengatakan Marco tersedak minuman keras. Ada pula yang memberitakan laki-laki 23 tahun itu meninggal karena tersedak mie instan.

Mendengar hal tersebut, Angela Gilsha langsung ngamuk. Ia membantah kalau adiknya meninggal karena tersedak. Lewat Instagram story-nya, Angela mengatakan kalau ia dan keluarga belum memberikan pernyataan apa pun soal penyebab kematian Marco. 

FYI kami dari pihak keluarga belum memberikan statement apapun ke media. Siapapun yang ngarang cerita bilang adikku tersedak ini tersedak itu, itu semua ngaco,” tulis Angela, Jumat (5/2). 

angela-gilsha-dan-marco-panari
Angela Gilsha dan Marco Panari. Foto: Dok. Instagram Angela Gilsha

Baca juga: Angela Gilsha Jadi Korban Penipuan PRT, Begini Kronologinya

Aktris 26 tahun itu geram dengan pihak-pihak yang menyebarkan berita bohong penyebab kematian sang adik. Ia pun meminta agar tidak ada lagi yang mengarang cerita perihal tersebut. 

Orang lagi kena musibah sebaiknya didoakan. Bukan malah bikin statement ga jelas, berasumsi seenak jidat,” semprot Angela

Pemain sinetron Samudra Cinta itu pun mengatakan kalau nanti ia dan keluarga akan buka suara ke media. Namun, saat ini mereka masih dalam masa berkabung.

Nanti ada saatnya saya dan pihak keluarga konfirmasi ke media,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here