Pangeran Harry Tampar Musisi Amerika, Ada Apa?

pangeran pekerjaan prince-harry-got-mad
Foto: Stephen Lock/The Sun

Personel band Foo Fighters, Taylor Hawkins punya pengalaman tak biasa dengan Pangeran Harry. Taylor mengatakan kalau dirinya pernah ditampar oleh Duke of Sussex. 

Tindakan adik Pangeran William tersebut pun sempat membuat Taylor kesal. Apalagi, saat itu Taylor masih dalam keadaan mengantuk. 

“Itu membuatku kesal. Dia (Harry) masuk ke ruangan dan mengatakan, ‘Bagaimana kabarmu?’. Aku pun menjawab, ‘Aku tak bisa bangun. Aku sangat lelah’. Dan dia langsung menamparku, bam!” cerita Taylor saat jadi bintang tamu dalam acara The Howard Stern Show, Jumat (12/2).

pangeran-harry-tampar-musisi-amerika-serikat-taylor-hawkins
Taylor Hawkins pernah ditampar Pangeran Harry. Foto: Net

|Baca juga: Penampilan Pangeran Harry Berubah Drastis!

Ketika Taylor hendak marah, Harry pun langsung mengatakan hal kocak. Ia bertanya apakah tamparannya itu membuat Taylor sadar dari rasa kantuknya. 

“Aku langsung mengatakan, ‘Kamu kurang ajar!’. Dan dia langsung bertanya dengan tertawa, ‘Apakah kamu sudah bangun sekarang?’,” tambahnya. 

Drummer Foo Fighters itu pun mengatakan kalau itu jadi pengalaman yang tak akan ia lupakan. Dia merasa keren karena pernah ditampar oleh seorang pangeran. 

“Aku ditampar oleh seorang pangeran. Itu keren, kalau dipikir-pikir,” kata Taylor tertawa.

|Baca juga: Harry dan Meghan Markle Siap Pulang Kampung

Sementara itu, Dave Grohl yang juga jadi bintang tamu dalam acara Howard Stern tersebut bercerita kalau Harry adalah sosok yang baik. Ayah satu anak itu sempat menjenguknya pada 2015 silam. Kala itu Dave mengalami cedera kaki saat tur konser di Eropa.

“Dia (Harry) membawakanku iPad holder. Jadi aku bisa menonton film sambil melakukan hal lain. Itu sangat menyenangkan, dan dia orang yang keren,” cerita Dave. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here