Batal Nikah, Begini Nasib Baju Pernikahan Ayu Ting Ting

baju pernikahan ayu ting-ting-batal-nikah
Foto: Rio Motret

Lebih dari sepekan Ayu Ting Ting mengumumkan kabar tentang pernikahannya yang batal. Namun hingga saat ini, topik tersebut masih terus menjadi perbincangan hangat. Publik pun masih bertanya-tanya, bagaimana kelanjutan gedung serta baju pernikahan Ayu Ting Ting yang tidak jadi dipakai itu.

Lukman selaku perwakilan wedding organizer yang semula menangani pernikahan Ayu, akhirnya buka suara. Usut punya usut, semula direncanakan Ayu bakal mengenakan kebaya adat Sunda pada saat akad nikah.

“Kalau akad, karena Adit orang Sunda dan mama Ayu juga orang Sunda, kita sepakat pakai adat Sunda, harusnya,” kata Lukman dalam kanal YouTube Feni Rose Official.

| Baca juga: Pesona Baru Ayu Ting Ting Pasca Batal Nikah

Ia pun menambahkan bahwa hingga saat ini, kesiapan baju pernikahan Ayu itu sudah mencapai 75 persen. Bahkan hanya kurang satu kali fitting, Ayu sudah bisa mengenakan gaun indah tersebut.

“Baju akadnya kebaya, yang desain Sista Wedding (istri Lukman) sudah 75 persen. Sekali fitting lagi, tinggal payetnya tinggal dikit lagi,” ungkap Lukman.

“Putih, nanti dia (Ayu) pakai siger Sunda,” imbuhnya.

| Baca juga: Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Tak Ada Perkawinan Lebih Baik

Lukman mengaku, sampai saat ini pihaknya masih belum tahu akan diapakan baju pernikahan Ayu yang tidak jadi digunakan itu.

“Kita belum (kepikir) ke sana sih. Masih belum kepikir itu baju mau diapain,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here