Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Melly Goeslaw

Melly Goeslaw berduka ulang tahun Rumah Melly Goeslaw
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Melly Goeslaw berduka atas meninggalnya sang ibu mertua, Siti Soendari. Berdasarkan keterangan yang ditulis, ibunda Anto Hoed itu menghembuskan napas terakhirnya pukul 12.10 WIB, Selasa (9/2) kemarin.

Mengiringi kabar duka tersebut, Melly menyisipkan sebuah video pendek yang berisi kenangan-kenangan ibu mertua.

| Baca juga: Bagikan Kondisi Ibu Mertua yang Stroke, Melly Goeslaw Banjir Doa

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selasa 9 Februari 2021. Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10,” tulis Melly mengawal keterangan videonya.

Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah . Kehidupan adalah ttg waktu , ttg bakti , dan cinta,” tambah Melly.

| Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Ririn Ekawati

Meski merasa sangat kehilangan, pelantun Bunda itu masih bersyukur lantaran diberi kesempatan untuk menemani detik-detik terakhir ibu mertua. Melly berdoa agar almarhumah bahagia di surga bersama orangtuanya yang telah lebih dulu menghadap Sang Khalik.

Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir. Bahagialah di Surga , melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT,” tambahnya.

Tak lupa musisi 47 tahun itu berterima kasih pada rekan-rekan yang telah mendoakan sang bunda. Ia juga meminta maaf untuk segala kesalahan sang ibu mertua semasa hidupnya.

Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati utk memaafkan segala salah dan dosa ibu 🙏🏻,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here