Prahara Rumah Tangga Celine dan Stefan William Hanya Rekayasa?

masalah-rumah-tangga-celine-evangelista-dan-steffan-william-settingan
Foto: Rio Motret

Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William jadi perbincangan hangat. Keduanya bahkan dikabarkan sudah tak lagi tinggal seatap. 

Di tengah hal tersebut, beredar rumor kalau prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tersebut settingan belaka. Warganet menuding pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu sengaja menyebarkan isu tersebut untuk mendongkrak popularitas. 

Mendengar tuduhan itu, Celine akhirnya buka suara. Ia mengatakan kalau orang lain bebas berkomentar apap pun soal dirinya dan Stefan. 

Settingan? Dibilang settingan atau nggak terserah orang mau bilang apa. Diri gue seperti ini juga nggak gue yang mengumbar,” tutur Celine saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Senin (8/2).

Baca juga: Celine Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Ibu empat anak itu mengatakan kalau permasalahan apa pun yang ia coba untuk sembunyikan, pada akhirnya akan terungkap juga. Termasuk jika masalah tersebut adalah settingan. Apa lagi dengan statusnya sebagai publik figur yang selalu jadi sorotan.

“Dengan sendirinya mau kita umpetin gimana juga semua orang akan tahu. Apa lagi kita publik figur yang dipantau orang,” tambahnya.

Baca juga: Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Celine Evangelista Muak dengan Drama

Kendati demikian, aktris 28 tahun itu juga tidak seenaknya menyebarkan masalah rumah tangga yang dihadapinya. Ia hanya curhat kepada orang-orang yang dipercayainya. Salah satunya adalah ustaz Riza. 

Gue menganggap ustaz Riza ngerti soal agama. Gue nggak mau cerita ke sembarang orang yang bisa menjerumuskan saya. Karena gue enggak punya kewajiban untuk meluruskan soal masalah pribadi gue. Gue yang hadapi, orang mau ngomong apa terserah saja orang mau ngomong apa,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here