Halo Mantan, Ada Pesan dari Ayu Ting Ting Nih!

mantan kekasih pacar persiapan-pernikahan-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Meski batal nikah, Ayu Ting Ting berusaha untuk tetap bahagia. Ia tidak begitu saja mengurung diri dan berkubang dalam kesedihannya. Ibu satu anak itu juga selalu terlihat ceria ketika bekerja. 

Ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Ayu juga terlihat ceria. Dalam kesempatan tersebut, para host seperti Nassar dan Dewi Perssik meminta Ayu untuk menyapa para mantannya, termasuk Adit Jayusman. Ayu pun menyapa mereka dengan malu-malu. 

“Hai mantan.. Halo semua. Dih apaan sih?” kata Ayu malu-malu. 

Melihat Ayu salah tingkah, Nassar dan Dewi Perssik jadi semakin jahil. Mereka mengatakan kalau tidak ada salahnya untuk menyapa para mantan.

“Sorry aku nggak punya mantan, aku punyanya keluarga,” kata Ayu.

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Nassar pun terus meminta Ayu untuk mengirim pesan kepada sang mantan. Pelantun Seperti Mati Lampu itu mengatakan kalau tidak ada salahnya untuk menjaga silaturahmi dengan mantan kekasih. Ayu Ting Ting akhirnya luluh, dan mengucap salam untuk para mantan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar Ayu disusul dengan tawa kecilnya.

“Tolong saya nggak kuat, saya nggak kuat,” sambung Ayu sembari tertawa. 

Baca juga: Nostalgia 5 Momen Mesra Ayu Ting Ting dan Kekasih Sebelum Batal Nikah

Ayu pun kembali menegaskan kalau ia tak ingin membahas soal mantan. Apalagi perihal pernikahannya yang batal. Dia mengatakan kalau kini semuanya sudah baik-baik saja. 

“Memang baik-baik saja semuanya. Nggak ada masalah,” tukas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit itu pun sempat membuat heboh. Pasalnya persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90 persen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here